Articles - Property

16 March 2017 | 11.40 WIB

Gelar Acara akan Semakin Simpel, One East Sediakan “Multi-Function Room”

 

OneEast.co.id - Multi-function room yang biasa tersedia di apartemen biasa dimanfaatkan para penghuni atau tamu untuk menggelar berbagai acara, seperti meeting, workshop, party dan lain sebagainya. Karena itu, tak heran jika multi-function room didesain senyaman mungkin oleh para pengembang.

Tak dapat dipungkiri bahwa banyak orang memilih tinggal di apartemen karena segala sesuatunya dapat dilakukan dengan simple. Cukup turun atau naik beberapa lantai menggunakan lift maka para penghuni atau tamu bisa langsung menikmati beragam kemewahan yang ditawarkan oleh para pengembang hunian vertikal.

One East Penthouse & Residences Collection menjadi salah satu hunian vertikal terbaik yang ada di timur Kota Surabaya. Dikembangkan oleh MNC Land, One East yang saat ini sedang dalam tahap finishing interior dan eksterior tak lama lagi akan menjadi the luxury landmark yang dapat memanjakan para penghuni dan tamu terasa tinggal di penthouse pribadi.

Selain didukung dengan beragam merek ternama dunia di area retail, One East juga menyediakan ruang khusus untuk menggelar berbagai acara si penghuni, salah satunya multi-function room. Tak hanya diperuntukkan untuk internal atau pemilik unit, ruangan ini juga dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan eksternal atau tamu. 

Beragam acara seperti meeting, workshop, birthday party, atau bahkan private wedding party juga bisa digelar di multi-function room yang ada di One East. Untuk urusan kapasitas, multi-function room mampu menampung hingga lebih kurang 200 orang. Interior dan furnitur yang dibuat dengan sangat berkelas dan mewah. 

Dengan demikian, setiap kebutuhan si penghuni dapat diakomodir dengan tepat dan tentunya sesuai dengan tren lifestyle terkini. Karena One East akan selalu menghadirkan first-class experience dari brand kenamaan dunia. One East Penthouse & Residences Collection, the luxury landmark of Surabaya.