Articles - Property

15 March 2017 | 13.58 WIB

Hunian Premium & Mixed-Use Jadi Pilihan Terbaik untuk Investasi di Sektor Properti, Nih...

 

OneEast.co.id - Pertumbuhan industri properti sedikit mengalami perlambatan pada 2016 lalu, namun pada tahun ini diprediksi sektor properti akan kembali tumbuh. Karena itu, sebaiknya manfaatkan momen peralihan ini untuk berinvestasi properti, khususnya di sektor premium.

Terlepas dari sulitnya para pelaku bisnis properti di Indonesia selama beberapa tahun belakangan ini, banyak yang meyakini tahun ini menjadi momen tepat untuk berinvestasi. Namun, sebaiknya bangunan premium, seperti residensial atau bangunan mixed-use bisa jadi pilihan prioritas.

Hal ini dikarenakan nilai properti di sektor residensial dan bangunan mixed-use diyakini akan lebih berpotensi naik dari tahun ke tahun. Selain itu, pada sektor tersebut juga lebih memiliki daya tarik dalam pengembangan bisnis sehingga diproyeksikan industri ini akan terus bergerak ke arah yang positif.

Salah satu pengembang yang kini sedang fokus dalam pembangunan proyek hunian premium dan bangunan mixed-use adalah MNC Land. MNC Land yang merupakan bagian dari unit bisnis MNC Group saat ini sedang menyelesaikan pembangunan hunian mixed-used di Surabaya.

One East Penthouse & Residences Collection pilihan tepat bagi yang mencari hunian mewah berkelas dengan konsep mixed-use. Didukung dengan fasilitas penunjang gaya hidup dari brand ternama dunia, One East menghadirkan first-class experience bagi para penghuni dan tamu.

Tak hanya itu, MNC Land juga sedang mengembangkan lifestyle destination yang bekerjasama dengan world-class brand lainnya, yakni Trump Organization. Pembangunan tersebut meliputi theme park, golf, hotel & resort, residential, country club yang dikembangkan di Bali dan Lido.

Maka dari itu, tak heran jika properti sektor premium memiliki pangsa pasar yang cukup menjanjikan. Terlebih harga properti yang akan terus meningkat dari waktu ke waktu membuat tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk berinvestasi properti di sektor ini.