Articles - Property

17 February 2017 | 17.09 WIB

Lahan Semakin Terbatas, Generasi Milenial sebaiknya Pilih Apartemen sebagai Investasi Jangka Panjang

 

OneEast.co.id - Permintaan hunian di kota-kota besar setiap tahun terus mengalami peningkatan. Hal ini juga terjadi di Ibu Kota yang juga mengalami peningkatan permintaan hunian, khususnya di sektor apartemen.

Maka dari itu, banyak yang memprediksi bahwa lahan di kota-kota besar seperti di Jakarta tak bisa lagi dibangun hunian tapak atau rumah, melainkan apartemen akan jadi solusi tepat karena terbatasnya lahan.

Hal itulah yang nantinya akan dirasakan oleh generasi milenial yang tidak lagi dapat memiliki rumah di pusat kota. Karena itulah, mulai saat ini tak ada salahnya jika Anda memilih apartemen sebagai produk investasi jangka panjang.

Dikutip dari Okezone.com, sekira lima tahun lagi generasi milenial yang bekerja dan bermukim di Jakarta diprediksi tidak bisa membeli dan memiliki rumah. Maka dari itu, generasi milenial sejak sekarang mau tidak mau harus membiasakan untuk membeli dan tinggal di hunian vertikal.

Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Syarif Burhanuddin mengemukakan, sebenarnya selama ini pemerintah berharap generasi milenial untuk membeli dan terbiasa tinggal di hunian vertikal. Sebab, ini mengingat semakin krisisnya lahan di tengah kota.

"Justru itu, anak muda itu diharapkan tinggal di hunian vertikal. Hal itu supaya lebih dekat dengan tempat kerjanya, karena jika membeli rumah tapak lokasinya cukup jauh dan berada di pinggiran Ibu Kota,” ujarnya.

Nah, maka dari itu mulailah untuk memilih hunian apartemen yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bila berada di Jakarta bisa mencari apartemen minimalis di pusat kota, jika berada di luar kota seperti Bandung atau Surabaya bisa mencari apartemen sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apartemen One East di Surabaya merupakan salah satu pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan tinggal di hunian yang menawarkan beragam kemewahan. Untuk urusan lokasi tak perlu dikhawatirkan, karena One East terletak di kawasan bisnis timur Surabaya.