Articles - Property

18 August 2017 | 14.02 WIB

Mau Mendapat Komisi Tinggi? Jual Produk Properti Premium Saja!

 

One East – Salah satu upaya dalam memperbaiki personal branding—khususnya bagi para Sales/Marketing Executive properti—adalah dengan meningkatkan brand value-nya. Saat ini banyak Sales yang terlena di zona nyaman dengan menjual produk yang memiliki harga sangat terjangkau namun dengan kualitas produk yang standar. Padahal jika Sales tersebut mau meningkatkan value dengan memilih produk premium sebagai jualannya mereka, maka bukan hanya komisi yang lebih tinggi, namun ‘kelas’-nya juga meningkat.

Hal ini seperti disampaikan Robby Sebastian Irawan yang mewakili Lead Agent UNION saat menjelaskan mengenai kiat-kiat jitu dalam menjual produk premium seperti halnya One East Residence, salah satunya dengan meningkatkan kemampuan dalam menjual. ‘Sudah saatnya teman-teman Sales dapat meng-upgrade sales skill-nya, dari yang sebelumnya Middle Class Agent, menjadi High Class Agent. Kenali siapa yang menjadi target market, karena konsumen end-user produk properti dengan harga di atas Rp 2 milyar dengan pembeli produk properti di bawah Rp 1 milyar berbeda’. 

Agent Gathering bertema ‘Retouch The One East – Experience It!’ ini diadakan bagi para agen & broker di Surabaya yang ingin mengetahui perkembangan terkini One East Penthouse & Residences Collection yang telah memasuki tahap akhir penyelesaian proyeknya sekaligus ajang perkenalan New Show Unit 1 Bedroom, 2 Bedroom, 3 Bedroom dan juga Marketing Gallery yang baru.

Antusiasme agen & broker dari beberapa property agent, seperti ERA Galaxy, UNION, ERA Jatim, ERA Paradise, Victory, Internusa, Ray White Dipo, Newton, SIP Victory, Brighton, dll ini terlihat dari jumlah peserta yang hadir maupun ketertarikan mereka saat melakukan viewing ke show unit 1 Bedroom, 2 Bedroom dan 3 Bedroom untuk mengetahui lebih detail mengenai kelebihan unit apartemen mewah One East Residence.

Selain Agent Gathering yang pertama di tahun 2017, selama bulan Agustus, One East Residence juga mengadakan Open House bertema ‘Dimsum Party’ yang berlangsung di Marketing Gallery pada 19-20 Agustus dan 26-27 Agustus 2017 mulai Pukul 11.00-20.00 Wib. Selain itu, One East Residence juga akan hadir di Hotel Bumi Surabaya pada 25-27 Agustus dan Bukit Darmo Golf (BDG) pada 26 Agustus 2017.

Berlokasi di kawasan elit dan strategis di Jl. Raya Kertajaya Indah No. 79 dan dekat dengan Middle-East Ring Road (MERR), One East Residence dikelilingi oleh berbagai fasilitas, mulai dari perguruan tinggi swasta ternama, rumah sakit internasional, pusat belanja, dan pusat bisnis. Dengan kemewahan dan lokasi yang strategis, proyek apartemen One East Residence ini juga menjanjikan pengembalian investasi yang sangat menguntungkan ataupun dapat disewakan dengan nilai sewa yang tinggi.

‘Untuk menjamin semua kemewahan ini terwujud, Lobby apartemen kami dibuat mewah dengan dilengkapi branded furniture dari Da Vinci dengan pilihan marmer import dan semua unit apartemen telah dilengkapi AC, Wardrobe, Kitchen Set dan Water Heater’, ungkap Natalia C. Tanudjaja, Sales & Marketing Director PT. MNC Land di sela-sela Agent Gathering yang diadakan di Lobby Apartemen One East Residence dan dihadiri sekitar 100 anggota Property Agent Surabaya, Rabu (16/8/2017).

Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-72, One East Penthouse & Residences Collection yang merupakan apartemen premium pertama yang dikembangkan MNC Land di wilayah Surabaya & satu-satunya memadukan konsep Premium Residence, 5 Stars Service Residence by Oakwood, Fine Dining Resto and Café dan juga Sky Pool with Rooftop Bar menawarkan promo khusus Independence Day Hot Promo: 17-8-45! Diskon 17%, Cash 8x dan Installment 45x! Promo khusus ini hanya berlaku selama bulan Agustus!