Articles - Property

27 July 2017 | 15.33 WIB

MNC Land Perkenalkan Apartemen Mewah “One East” di Jawa Pos Property Week 2017

 

OneEast.co.id - Mulai hari ini, Kamis (27/7/2017), pameran properti Jawa Pos Property Week 2017 mulai digelar. Tercatat sekitar kurang lebih dari 59 proyek properti terbaru yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Malang dan kota-kota besar lainnya diperkenalkan oleh sekitar 12 developer terkemuka di Indonesia, salah satunya MNC Land.   

Kali ini dalam pameran properti yang digelar di Ciputra World Mall Surabaya, MNC Land memperkenalkan produk hunian apartemen mewah One East Penthouse & Residences Collection yang juga berlokasi di Kota Pahlawan. One East Residence hadir di tengah meningkatnya kebutuhan hunian mewah di kota-kota besar, khusus di kota metropolitan terpadat kedua di Indonesia.

Dengan mengusung tema The Luxury Landmark of Surabaya, One East Penthouse & Residences Collection memberikan pengalaman luar biasa layaknya tinggal di penthouse mewah. Hal ini tentu karena didukung dengan beragam fasilitas kelas dunia yang mampu memanjakan setiap penghuni, mulai dari tersedianya sky-pool & residence lounge dari ketinggian lantai 30, modern gym, private cinema dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

One East Penthouse & Residences Collection juga memiliki pilihan tipe unit apartemen mewah yang didesain secara detail dengan pemilihan material berkelas. Tak heran jika apartemen mewah yang dikembangkan MNC Land ini cocok menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan produk hunian sekaligus investasi jangka panjang yang menjanjikan. 

Penasaran dengan apartemen One East Residence? Segera kunjungi booth pameran One East Penthouse & Residences Collection di Jawa Pos Property Week 2017 yang berlokasi di Ciputra World Mall Surabaya mulai 27-30 Juli 2017. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi Marketing Gallery One East Residence yang berlokasi di Jalan Raya Kertajaya Indah Timur No. 79, Surabaya.

(mma)