Articles - Property

17 February 2017 | 10.31 WIB

Nih... Dekorasi Sederhana Agar Tidak Terkesan Monoton pada Tangga Kayu

 

OneEast.co.id - Bila rumah atau apartemen mewah Anda memiliki tangga yang terbuat dari kayu maka sebaiknya berikan hiasan pada dinding agar tidak terkesan monoton. Selain itu, dengan adanya hiasan pada dinding tangga tersebut bisa menambah nuansa seni yang seimbang di dalam hunian tersebut.

Tangga berbahan kayu biasanya banyak dipilih yang menginginkan rumah bernuansa mewah klasik. Nah, agar dekorasi yang dilakukan sesuai dengan konsep yang Anda inginkan bisa menyimak ulasan berikut ini, seperti yang dikutip dari Doityourself beberapa waktu lalu.

Hiasan dinding

Hiasan dinding berupa pernak-pernik kecil tentu bisa dimanfaatkan untuk memberikan nuansa berbeda pada sudut ruang tangga kayu rumah Anda. Karena dengan adanya hiasan dinding tersebut akan menciptakan ruang seni kecil yang dapat dinikmati.

Frame foto

Frame foto bisa jadi pilihan paling tepat untuk dekorasi pada dinding tangga. Anda bisa memajang foto keluarga atau aktivitas lainnya, karena dengan adanya foto pada dinding tangga akan menjadikan galeri seni di dalam rumah. Hal itu tentu juga akan memberikan pengaruh pada tamu yang datang untuk memberikan identitas yang khas pada ruangan tersebut.

Wallpaper

Bila dinding tangga cukup polos, maka cara menyiasatinya ialah dengan memberikan wallpaper bermotif. Sebaiknya, pilih motif yang simpel dan cocok jika dipadukan dengan ornamen kayu pada tangga tersebut. Dengan begitu, tidak akan terlihat norak dan cenderung lebih soft pada ruangan tersebut.