Articles - Property

08 November 2016 | 10.21 WIB

Nikmati Promo Menarik Tinggal di Hunian Paling Eksklusif di Surabaya

 

OneEast.co.id - Semakin bertumbuhnya pasar properti di tanah air telah membuat potensi pasar semakin meluas hingga ke kota-kota besar lainnya. Hunian tapak (rumah) dan vertikal (apartemen) merupakan produk properti yang angkanya terus tumbuh seiring meningkatnya kebutuhan terhadap hunian layak dan modern. 

Kali ini PT MNC Land Tbk (MNC Land) yang merupakan salah satu pengembang terbesar di Indonesia, kembali memperkenalkan proyek hunian vertikal yang berada di timur Kota Surabaya. One East Penthouse and Residences Collection sebagai hunian eksklusif menawarkan promo khusus bagi Anda yang menginginkan tinggal di hunian paling eksklusif di kota terbesar kedua di Indonesia.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memiliki unit di One East Penthouse and Residences Collection, maka cukup bayar Dp 20 persen yang dapat diangsur sebanyak 36 kali. Angsurannya pun beragam, mulai dari Rp 16 juta per-bulan, namun syarat dan ketentuan berlaku.

Yuk, segera hubungi hotline One East untuk informasi lebih lanjut dinomor 031-5957111 atau bisa kunjungi website resmi www.oneeast.co.id untuk melihat unit yang ditawarkan oleh hunian paling eksklusif di timur Kota Pahlawan.

Terlebih, dengan menerapkan layanan 5 in 1, yakni luxury condominium, 5-star Oakwood hotel, high-end shopping arcade, fine dining cafe & resto, dan rooftop bar-restaurant & sky pool, karena itulah berbagai fasilitas eksklusif dapat Anda nikmati dan tentunya jadi pilihan terbaik untuk investasi di Kota Surabaya.