Articles - Property

24 February 2017 | 10.48 WIB

One East Hadirkan “First-Class Experience” dari Brand Ternama Dunia

 

OneEast.co.id - Untuk hadirkan first-class experience bagi para penghuninya, One East Penthouse & Residences Collection berkolaborasi dengan world-class brand, termasuk Oakwood Residences.

One East didesain untuk menjadi salah satu mixed-use development terbaik di Indonesia. Karena itu, untuk mewujudkan hal tersebut, MNC Land yang merupakan pengembang dari One East telah menjalin kerjasama dengan Oakwood untuk memberikan layanan yang terbaik kapada para penghuninya.

Terlebih, Oakwood Worldwide merupakan salah satu perusahaan berstandar internasional yang fokus dalam pengelolaan layanan terbaik di sektor residensial. Berbasis di Amerika Serikat, Oakwood fokus pada penyedia layanan hunian mewah dan apartemen, karena itu tak heran jika MNC Land mempercayakan Oakwood untuk menghadirkan first-class experience di salah satu proyek residensial mewahnya di Surabaya. 

Dengan beragam pengalaman dan penghargaan internasional yang telah didapatkan oleh Oakwood, maka kehangatan sebuah privasi dan suasana homey akan bisa dirasakan oleh penghuni sejak turun di area drop off, memasuki grand entrance, berada di show unit, retail area hingga unit-unit terbaik dengan city view Kota Pahlawan yang eksotis.  

Untuk itu, One East hadir menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya di Surabaya, yang menginginkan tinggal di hunian bertaraf internasional dengan layanan first-class experience dari world-class brand.