Articles - Property

13 February 2017 | 10.30 WIB

One East Sediakan Area Retail dengan Nuansa Berkelas untuk Para Penghuni

 

OneEast.co.id - Untuk memenuhi kebutuhan para penghuni biasanya pengelola apartemen menyediakan kawasan retail. Tak hanya sekadar retail dengan berbagai produk kebutuhan sehari-hari, namun disediakan juga venue exclusive yang tentunya memberikan experience bagi para penghuni.

Khusus retail di kawasan hunian modern, seperti apartemen mewah biasanya disediakan dengan merek-merek ternama dunia. Bahkan, untuk urusan interiornya pun dibuat se-ekslusif mungkin agar memberikan rasa nyaman bagi para penghuni.

One East Penthouse & Residences Collection termasuk salah satu apartemen mewah yang menyediakan retail dengan berbagai merek ternama dunia. Mulai dari coffee shop, wine club, premium super-market, gourmet pastry, hingga speciality dining & restaurants tersedia di apartemen paling eksklusif di timur Surabaya. 

Untuk urusan taste pun dibuat oleh para chef kelas dunia dengan beragam cita rasa khas berkelas ala Asia atau Western. Bagi Anda para penikmat kopi dan pastries tak perlu khawatir karena akan tersaji dengan rasa berkelas.

Tentu dengan adanya kawasan retail ekslusif tersebut para penghuni tak perlu sulit mencari tempat hangout di sekitaran tempat tinggal. Cukup turun berapa lantai maka Anda bisa menikmati segalanya dengan konsep layanan one-stop living.

Dengan begitu, One East akan menjadi salah satu pusat hunian paling berkelas dengan berbagai fasilitas dan layanan terbaik berkonsep premium urban style