Articles - Property

27 January 2017 | 10.20 WIB

One East Surabaya Berikan Spesial Promo Tahun Baru Imlek

 

OneEast.co.id - Apakah Anda berencana untuk membeli atau berinvestasi properti dalam waktu dekat ini? Tentu pada momen jelang perayaan Imlek seperti saat ini merupakan waktu yang tepat jika berencana menginvestasikan uang Anda di sektor properti, karena biasanya banyak para pengembang memanfaatkan momen ini untuk memberikan berbagai penawaran penarik.

Perayaan Imlek untuk sebagian orang selalu memberikan banyak rezeki, karena itu tak heran jika para pengembang turut berbagi rezeki dengan calon konsumennya melalui promo menarik sebagai strategi meningkatkan penjualan. Nah, bila Anda berencana untuk berinvestasi properti di Kota Surabaya tentu One East Penthouse & Residences Collection bisa jadi pilihan tepat.

One East sebagai salah satu hunian apartemen paling eksklusif di Kota Surabaya, kali ini memberikan penawaran menarik selama perayaan Imlek. Mulai dari hadiah langsung berupa kitchen set, semi furnished bedroom, spesial DP 20 persen yang dapat dicicil 36 kali hingga cicilan yang hanya 9 juta per-bulan.

Selain itu, One East tak hanya menawarkan berbagai fasilitas mewah saja, lokasinya yang berada Jalan Dr. Ir. Soekarno 151 Kertajaya Indah Timur, Surabaya, menjadikan lokasinya hanya selangkah dari Middle East Ring Road MERR IIC dan Central Business Departement (CBD). Tak hanya itu, lokasinya pun cukup dekat dengan beberapa fasilitas umum, seperti shopping mall, international hospital, Juanda international airport, dan universitas maupun akademi pendidikan.

Nah, tunggu apalagi segera hubungi costumer marketing One East (031-595 7111) atau bisa langsung datang ke marketing gallery di Surabaya.