Articles - Property

28 February 2017 | 10.14 WIB

Pindah Rumah, Kendall Jenner Beli Sofa Senilai Rp 700 juta

 

OneEast.co.id - Tak dipungkiri bahwa setiap orang akan merasa cukup senang ketika akan menempati hunian baru. Hal ini biasanya dilihat dari kecenderungan pemilik untuk berbelanja perabotan untuk mengisi tempat tinggal baru.

Ternyata, hal ini juga tengah dirasakan oleh model papan atas Kendall Jenner yang baru saja pindah ke rumah barunya di Hollywood. Kecenderungan untuk membeli perabotan baru juga dialami oleh bintang realty show ini, saudara dari Kylie Jenner ini membeli sofa baru untuk huniannya.

Hal itu diungkapkan oleh dekorator interiornya, yakni Martyn Lawrence Bullard, bao sofa menjadi salah satu furnitur yang memiliki harga selangit. Soal kenyamanan sofa tentu tidak diragukan lagi. Dengan harga senilai USD 52.000, atau nyaris setara Rp 700 juta jelas kenyaman merupakan kunci utama mengapa Kendall memilih sofa ini. 

Campana yang merupakan desainer sofa asal Brasil tersebut menciptakan sofa beludru berwarna biru yang dijalin hingga membentuk seperti sarang. Uniknya sofa ini terbuat dari 394 kaki tabung beludru.

"Saya sadar ini adalah proyek terbesar yang terbaik untuk sebuah furnitur. Sofa yang saya pilih ini sangat menakjubkan dan sempurna di ruangan," tulis Lawrence Bullard di situs resminya.

Seperti dilansir dari laman Housebeutiful beberapa waktu lalu, untuk pembuatan sofa ini dibutuhkan empat orang bekerja. Proses pembuatannya lebih dari sepekan dan ada penambahan dua orang untuk menenunnya.