Articles - Property

27 January 2017 | 15.25 WIB

Presiden AS Donald Trump Mendekorasi Ulang Gedung Putih

 

OneEast.co.id - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kini secara aktif telah beraktivitas secara rutin di Gedung Putih. Perubahan interior ruangan pun dilakukan oleh Presiden AS ke-45 itu, seperti dirangkum dari berbagai sumber bahwa nuansa warna emas cukup mendominasi pada bagian interior.

Sudah bukan hal baru jika pergantian masa jabatan akan berganti pula gaya interior ruangan. Hal ini juga terjadi pada Gedung Putih yang kini dipimpin oleh Presiden Donald Trump, tentu ada beberapa perubahan pada tirai, sofa, dan karpet yang terdapat di kantor Oval, ruang kerja resmi Presiden AS.

Dilansir dari laman Dailymail beberapa waktu lalu, perubahan pada interior ruangan tersebut terlihat ketika Donald Trump duduk di belakang meja Resolute untuk menandatangani sebuah surat perintah. Selain itu, karpetnya pun diganti dengan warna kuning keemasan yang dirancang oleh Laura Bush.

Tak hanya itu, Presiden ke-45 itu juga membawa sofa baru ke dalam ruangan ini. Terdapat sofa berbahan brokat yang menggantikan sofa abu-abu pada era Obama. Trump juga memindahkan patung aktivis HAM Afrika-Amerika Martin Luther King, Jr yang semula berada di ruangan tersebut ke ruangan lain. Lalu, menggantikannya dengan patung Winston Churcill, Mantan Perdana Menteri Britania Raya.

Meski Donald Trump melakukan perubahan gaya interior, namun tidak dilakukan secara keseluruhan. Karena ada beberapa ruangan di Gedung Putih yang tidak boleh diubah, seperti kamar tidur Abraham Lincoln, Ruang Hijau, dan ruang makan utama.