Articles - Property

07 December 2016 | 09.39 WIB

Property Expo Jadi Ajang Pengembang Gelar Promosi Besar-Besaran Akhir Tahun

 

OneEast.co.id - Jelang akhir tahun banyak pengembang mulai memainkan berbagai promosi untuk meningkatkan penjualan. Nah, khusus Anda yang berencana untuk menetap di Surabaya atau mencari investasi di sektor properti, maka bisa menghadiri pameran properti Adikara Property Expo 2016 di Mall Ciputra World, Surabaya.  

Pameran properti ini menghadirkan para pengembang lokal hingga asing yang memberikan pilihan bagi Anda yang berencana menetap di Kota Surabaya atau mencari produk investasi masa depan. Mulai dari real estate residential hingga apartemen mewah dapat jadi pilihan tepat dalam memilih tempat tinggal atau investasi.

Salah satunya MNC Land yang juga mengenalkan produk apartemen mewahnya, yakni One East Penthouse and Residences Collection berkonsep 5 in 1, yakni luxury condominium, 5-star Oakwood hotel, high-end shopping arcade, fine dining cafe & resto, dan rooftop bar – restaurant and sky pool. Pameran yang berlangsung selama tujuh hari dari 5 sampai 11 Desember 2016 ini, MNC Land memberikan penawaran khusus bagi pembeli unit apartemen One East selama periode akhir tahun ini.

Promosinya pun tak tanggung-tanggung, mulai dari pembayaran down payment (DP) yang hanya 20 persen dan dapat dicicil sebanyak 36 kali pembayaran hingga berhadiah gadget iPhone seri terbaru, yakni iPhone 7 untuk pembeli unit apartemen tipe One Bedroom dan Two Bedroom, serta iPhone 7 Plus untuk konsumen yang membeli unit Junior Suite Room (three bedroom).

Nah, tunggu apalagi segera kunjungi booth One East di Adikara Property Expo 2016 yang digelar di Mall Ciputra World, Surabaya, atau Anda bisa mengunjungi marketing gallery One East untuk sekaligus melihat show unit yang berada di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno (Kertajaya Indah Timur) nomor 151, Surabaya.  

Terlebih, kini sektor properti menjadi salah satu investasi yang cukup menguntungkan dalam jangka waktu panjang. Karena itulah, manfaatkan momen akhir tahun Anda untuk memiliki investasi yang tepat, salah satunya dengan berinvestasi melalui produk hunian apartemen mewah.