Articles - Property

10 January 2017 | 15.25 WIB

Surabaya Bisa Jadi Pilihan Tepat Mencari Hunian Berkelas Sekaligus Investasi Jangka Panjang

 

OneEast.co.id - Seiring meningkatnya pertumbuhan perekonomian di suatu daerah biasanya akan dibarengi dengan tingginya angka permintaan hunian berkelas. Kota Surabaya menjadi salah satu wilayah yang kini terus dikembangkan oleh para pengembang lokal maupun pihak asing untuk memenuhi kebutuhan hunian berkelas.

Tingginya permintaan hunian di kota-kota besar, seperti di Surabaya, biasanya dibarengi dengan ketersedian fasilitas yang menunjang. Karena itu, tak heran jika para pengembang lokal kini juga menjalin kerjasama dengan pihak asing untuk memberikan pelayanan terbaik.

MNC Land termasuk salah satu pengembang asal Tanah Air yang menjalin kerjasama dengan pihak asing untuk memaksimalkan pelayanan kelas wahid. Melalui produk apartemen single tower, yakni One East Penthouse & Residences Collection, menghadirkan pengalaman terasa tinggal di penthouse pribadi.

Terlebih adanya kerjasama dengan penyedia jasa pelayanan hunian kelas dunia, yakni Oakwood Wordlwide tentu memberikan nilai tambah tersendiri bagi One East sebagai the luxury landmark di Surabaya.

Dengan begitu, Anda tak perlu ragu ketika memilih Kota Surabaya sebagai tempat investasi jangka panjang. Berbagai investasi properti di berbagai sektor, seperti apartemen bisa jadi pilihan tepat. Saat inilah momen terbaik Anda memilih One East sebagai hunian sekaligus investasi jangka panjang.   

Seperti diketahui, Oakwood Worldwide merupakan perusahaan berstandar internasional yang berkantor pusat di Los Angeles, Amerika Serikat. Oakwood juga memiliki beberapa kantor regional di beberapa negara lain, seperti di London dan Singapura.

Berbasis di Amerika Serikat, Oakwood Worldwide merupakan penyedia layanan hunian mewah dan apartemen yang bekerjasama dengan MNC Land untuk mengelola the only project di Surabaya, yaitu One East Penthouse and Residences Collection.

Dengan kehadiran Oakwood di lebih dari 85 negara di dunia semakin memberikan kepercayaan sebagai penyedia layanan hunian untuk menambahkan jaringan di Surabaya. Bersama MNC Land, Oakwood Worldwide akan menjadi satu-satunya penyedia layanan apartemen kelas dunia yang ada di Surabaya.