Articles - Property

10 February 2017 | 15.40 WIB

Targetkan Completion Q1, Apartemen Mewah “One East” Sudah Mencapai Tahap Finishing

 

OneEast.co.id - Tak lama lagi Kota Surabaya akan memiliki ikon baru berupa hunian vertikal yang menawarkan pengalaman terasa tinggal di penthouse pribadi. One East Penthouse & Residences Collection merupakan salah satu proyek apartemen mewah milik MNC Land.

Sejak diperkenalkan ke publik pada Oktober 2014 silam, apartemen yang terdiri dari 33 lantai ini ditargetkan selesai completion pada kuartal pertama 2017. Hal itu dapat dilihat dari pembangunan proyek One East yang sudah mencapai tahap finishing bagian eksterior dan interior.  

Tercatat sejak memasuki awal Februari 2017, apartemen yang berada di timur Kota Pahlawan ini telah banyak perubahan dari bagian eksterior dan interior. Untuk eksteriornya seluruh kaca luar gedung telah terpasang rapih dan sudah dapat dilihat secara utuh bangunan apartemen One East. Selain itu, pada bagian eksterior lobi apartemen pun kini sedang dalam tahap finishing bagian lantai dan atapnya. 

Bagian interior di area retail lantai satu memasuki tahap perapihan lantai dan dinding. Selain itu, proses pengerjaan Marketing Gallery yang didesain oleh Arsent telah mencapai tahap finishing.Bagian dinding dan lantai sudah terpasang rapih. Selain itu, show unit dari ketiga unit yang ditawarkan, yakni one bedroom, two bedroom, dan three bedroom masih dalam tahap finishing lantai dan dinding. 

Sementara itu, untuk mengejar target completion pada kuartal pertama 2017, pengerjaan apartemen yang memiliki beragam fasilitas eksklusif ini dilakukan secara paralel, baik itu pada bagian interior gedung ataupun eksteriornya. Ikuti terus perkembangan pembangunan hunian paling eksklusif di Surabaya hanya di website www.OneEast.co.id. Untuk info pemasaran bisa hubungi atau datang langsung ke Marketing Gallery di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.151 (Kertajaya Indah Timur), Surabaya. Contact Marketing (031) 595 7111.