Articles - Property

01 February 2017 | 14.35 WIB

Tinggal di Apartemen Tak Selalu Negatif, Nih Manfaatnya...

 

OneEast.co.id - Untuk sebagian orangtua beranggapan bahwa tinggal di apartemen dapat berdampak negatif bagi pertumbuhan si kecil. Hal itu dapat menyebabkan si kecil sulit dalam bersosialisasi dengan lingkungan dan orang sekitar.

Namun begitu, tak semua berdampak negatif bagi si kecil ketika memilih hunian vertikal sebagai tempat tinggal. Justru dengan tinggal di apartemen memiliki banyak keuntungan, khususnya bagi pertumbuhan buah hati Anda.

Selain itu, para penghuni apartemen akan dimanjakan dengan beragam fasilitas mewah yang tersaji, baik itu kegiatan olahraga ataupun ruang bermain si kecil. Bahkan, para buah hati Anda akan saling berinteraksi ketika melakukan aktivitas bersama dengan para anak para penghuni lainnya. 

Maka dari itu, tak perlu Anda khawatir sebagai orangtua terhadap pertumbuhan si kecil, karena tempat tinggal Anda yang berada di satu kawasan apartemen akan memiliki jaminan keamanan yang cukup terjaga. Dengan demikian, tumbuh kembang si kecil tetap terjaga dan bisa berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Karena itulah, kini hadirnya hunian vertikal berbasis apartemen semakin hadir di banyak kota-kota besar di Indonesia, salah satunya di Surabaya. Tak hanya soal kemewahan saja, melainkan fungsi dan kebutuhan ruang untuk si kecil tetap menjadi prioritas para pengembang sebagai fasilitas utama di apartemen. 

One East di Surabaya merupakan salah satu apartemen mewah yang menyediakan ruang khusus untuk interaksi si kecil sehingga tetap bisa berkreasi dan tampil interaktif dengan tersedianya kids club.