Articles - Property

06 January 2017 | 16.04 WIB

Tingginya Minat Terhadap Hunian Mewah & Strategis, Apartemen One East Bisa Jadi Solusi...

 

OneEast.co.id - Diprediksi pasar properti tanah air akan tinggi peminat pada tahun 2017, termasuk sektor apartemen mewah. Apartemen One East yang dikenalkan pertama kali ke publik pada akhir 2014 silam, kini diperkirakan pada tahun 2017 selesai dibangun.

One East Penthouse & Residences Collection merupakan salah satu hunian mewah yang berada di timut Kota Surabaya. Terletak di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno (Kertajaya Indah Timur) Surabaya, apartemen mewah ini sudah terlihat dalam proses pengerjaan finishing bagian interior dan eksterior gedung.

Menariknya, One East memiliki lokasi yang sangat strategis di Kota Surabaya. Lokasinya yang berada di wilayah timur jawa ini sebagai lokasi strategis central business departement (CBD), khususnya di Surabaya, Jawa Timur.

Sejumlah fasilitas umum, seperti International Hospital (300 meter), Shopping Mall (1,2 kilometer), University (1,7 kilometer), CBD (6,9 kilometer), dan Juanda International Airport (17 kilometer) dapat dengan mudah diakses oleh para penghuni atau tamu One East. Karena itu, bagi ada yang memiliki mobilitas tinggi maka apartemen ini cocok dijadikan pilihan tempat tinggal.

Sementara itu, dari hasil liputan tim redaksi OneEast.co.id pada awal tahun ini, kaca bagian luar gedung telah terpasang meskipun belum ke seluruhan sisi bangunan. Bagian dalam gedung pun juga sedang dalam tahap pengerjaan, mulai dari lobi apartemen dan hotel, area retail, rooftop lounge, hingga show unit.

Tertarik untuk memiliki hunian berkelas di timur Kota Pahlawan? Yuk, segera kunjungi Marketing Gallery One East di Surabaya. Ditargetkan apartemen yang juga bekerjasama dengan penyedia jasa layanan hotel kelas dunia, Oakwood Worldwide, akan completion pada Quartal pertama 2017.