Articles - Property

08 March 2017 | 11.40 WIB

Untuk Tingkatkan Kenyamanan Konsumen, One East Segera Launching “New Marketing Gallery”

 

OneEast.co.id - Memasuki bulan ketiga pada kuartal pertama 2017, berbagai event properti fair pun semakin banyak digelar oleh para pengembang. Selain didukung event properti fair, adanya marketing gallery yang nyaman dan strategis tentu akan mempermudah penjualan produk properti tersebut.

Hal inilah yang dilakukan oleh MNC Land melalui produk hunian apartemen mewah di Surabaya, yakni One East Penthouse & Residences Collection, nantinya akan semakin nyaman ketika berkunjung ke marketing gallery yang baru. Kenyamanan tentu manjadi faktor utama yang dihadirkan saat berada di kantor marketing gallery One East.

Selain lokasinya yang berada di ground floor apartemen One East, look marketing gallery pun dibuat dengan desain yang sangat elegan. Cara ini tentu dipilih untuk menunjukkan kemewahan One East sebagai the luxury landmark of Surabaya.

Desain interior mewah marketing gallery merupakan perpaduan konsep modern dan klasik, dimana furnitur berbahan kayu dan framing door memberikan nuansa elegan namun tetap berkelas. Selain itu, untuk menunjang kebutuhan para calon pembeli di lokasi yang sama juga tersedia show unit apartemen One East, mulai dari unit one-bedroom, two-bedroom, dan junior suite-room.

Nah, dengan begitu para calon pembeli akan semakin mudah saat melihat langsung unit apartemen yang tersedia di One East. Diperkirakan marketing gallery One East yang terbaru akan siap digunakan kisaran akhir April 2017 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut terkait penjualan bisa datang langsung di marketing Gallery One East, Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No.151 (Kertajaya Indah Timur) Surabaya, hotline (031 - 595 7111).