Articles - Property

11 July 2017 | 20.06 WIB

WOW! Theme Park yang Digarap MNC Land Cocok Buat Semua Umur

 

OneEast.co.id - MNC Group melalui PT MNC Land Tbk (KPIG) tengah mengembangkan kawasan resor mewah di Lido, Jawa Barat. Di dalamnya turut meliputi fasilitas theme park yang dinilai cocok untuk segala rentang usia. Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo memaparkan progres proyek tersebut. Dia mengatakan, saat ini pada sisi desain sudah hampir mencapai tahap akhir. Diharapkan dalam waktu dekat dapat dimulai pembangunannya.

"Theme park hampir selesai semua desainnya dan tinggal diimplementasi, yang harus dilakukan yaitu pembangunannya dan lain-lain," katanya di Manager Forum di Gedung iNews, Kompleks MNC, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017) seperti yang dikutip dari laman Okezone.com. Hary Tanoe juga menjelaskan mengenai konsep theme park yang tengah dikerjakan oleh KPIG. Dia mengungkapkan bahwa konsepnya merupakan perpaduan dari konsep Disneyland dan Universal Studio. "Disneyland banyak lebih cocok untuk anak-anak, Universal banyak lebih cocok bagi teenagers (remaja). Kita merupakan gabungan daripada keduanya, supaya akan anak bisa di sana dan teenagers-teenagers juga bisa di sana," lanjut Hary.

Tak sebatas anak-anak dan remaja, dia pun mengungkapkan konsep dari theme park yang bakal dibangun di dataran tinggi Jawa Barat itu juga bakal cocok untuk kalangan dewasa. "Kan banyak tuh yang dewasa masih suka main, jadi kita buat untuk mengakomodasi untuk semua umur," tukasnya.