Articles - Lifestyle

10 October 2020 | 15.34 WIB

Oakwood Hotel & Residence Surabaya Merayakan HUT ke-1 Tahun

OneEast.co.id - Pada Rabu (9/9/2020), Oakwood Hotel & Residence Surabaya merayakan HUT ke-1 tahun sejak grand opening pada tahun lalu. Hotel ini merupakan properti dengan brand Oakwood pertama di kota Surabaya, sekaligus menjadi salah satu portofolio hotel & residence berstandar bintang lima dari MNC Land.

Dengan menawarkan beragam fasilitas menarik, mulai dari kitchen berkonsep modern, kamar yang luas, dan dilengkapi dengan interior modern, menjadikan Oakwood Hotel & Residence Surabaya ini sebagai pilihan tepat untuk liburan keluarga, perjalanan bisnis, atau tempat tinggal sementara bagi pasangan muda. 

Untuk merayakan HUT ke-1 tahun, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menggelar acara syukuran yang dihadiri oleh Direktur One East Penthouse & Residences, Natalia Cecilia Tanudjaja dan General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Subendi beserta seluruh karyawan.

Selain itu, Oakwood Hotel & Residence Surabaya mengadakan giveaway virtual selama sepekan sejak tanggal 2 sampai 9 September 2020, yang turut didukung oleh semua properti Oakwood di Indonesia.

Giveaway yang diberikan mulai dari Complimentary Membership 6 bulan di The Fitness Center & Swimming Pool by Oakwood, voucher menginap selama 3 hari 2 malam di Oakwood Residence Cikarang, Oakwood Suites La Maison Jakarta, Oakwood Premier Cozmo Jakarta, Oakwood Apartment PIK Jakarta, dan Crazy Deals dengan harga Rp 99.200 untuk One-Bedroom Apartment di Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Subendi menyampaikan bahwa virtual celebration merupakan salah satu cara untuk merayakan HUT ke-1 tahun Oakwood Hotel & Residence Surabaya dengan saling menjaga keamanan dan kesehatan di masa pandemi.

“Dengan digelarnya virtual celebration ini, siapa pun bisa mengikuti sehingga tidak perlu berkumpul dengan banyak orang untuk merayakan HUT ke-1 tahun Oakwood Hotel & Residence Surabaya,” ucapnya.