Articles - Lifestyle

15 April 2021 | 16.19 WIB

Paket Buka Puasa dari Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Harga Mulai Rp 78 Ribuan

OneEast.co.id - Oakwood Hotel & Residence Surabaya menyambut bulan Ramadan dengan menghadirkan penawaran istimewa dengan tajuk Aneka Iftar. Cocok untuk Anda yang ingin buka puasa bersama di salah satu hotel bintang 5 terbaik dengan konsep residence.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Subendi menyampaikan bahwa dengan adanya penawaran spesial ini diharapkan dapat menjadi pilihan untuk masyarakat Surabaya dalam menikmati hidangan buka puasa berstandar hotel bintang 5.

“Dalam program Aneka Iftar, kami menyediakan 3 layanan yang dapat dinikmati yaitu Aneka Iftar Buffet di Spice Restaurant,” ucapnya.

Paket buffet berbuka puasa ini bisa dinikmati di Spice Restaurant bersama keluarga, pasangan, sahabat ataupun rekan kerja Anda. Di sini Anda dapat mencoba 150 jenis masakan khas Indonesia sembari menikmati indahnya panorama Kota Surabaya.

Dapatkan harga spesial early bird yaitu diskon 50 persen dari harga semula Rp348.800,- net per-orang menjadi Rp 174.400,- net per-orang dengan melakukan pemesanan sepuluh hari sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan diskon 30 persen jika memesan sembilan sampai lima hari sebelumnya serta diskon 20 persen untuk pemesanan empat sampai dua hari sebelumnya.

Untuk urusan keamanan dan kenyamanan saat berbuka puasa di Spice Restaurant, Anda tak perlu khawatir karena Oakwood Hotel & Residence Surabaya telah mendapatkan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan Paket Ramadan, Anda dapat menghubungi 031 2880388 atau 0811 3222 2922. Anda juga dapat mengunjungi www.oakwood.com/surabaya atau www.mncland.com.

Selamat Ramadhan!