Articles - Ekonomi

30 September 2020 | 15.02 WIB

Properti Pilihan Tepat sebagai Investasi di Masa Pandemi

OneEast.co.id - Sektor properti menjadi salah satu jenis investasi terbaik, karena nilai properti sebagai aset tidak bergerak selalu naik dan dapat pula menghasilkan passive income.

Lalu, properti seperti apa yang tepat dijadikan sarana investasi di masa pandemi? Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan jika Anda ingin berinvestasi properti:

Potensial Capital Gain
Bila Anda sudah menentukan untuk berinvestasi properti, maka bisa menghitung potensial capital gain untuk memastikan properti tersebut dapat menghasilkan passive income.

Developer Terpercaya
Cari properti yang dikembangkan oleh developer terpercaya yang telah memiliki pengalaman dalam mengembangkan berbagai properti, salah satunya properti tempat tinggal.

Lokasi Strategis
Pilih lokasi yang strategis ketika akan berinvestasi properti, karena dengan memiliki lokasi yang bagus akan memberikan berbagai keuntungan. Contohnya Surabaya, sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia setelah Jakarta. 

Nah, mulai saat ini sebaiknya Anda perlu cermat dalam memilih investasi properti. Pilih yang terbaik dengan kualitas premium, seperti yang diberikan oleh One East Penthouse & Residences, salah satu hunian eksklusif yang berada di Kota Surabaya, dan dikembangkan oleh developer yang telah berpengalaman.