Articles - Travel

14 February 2017 | 14.33 WIB

3 Resto di Bandung Ini Bisa Jadi Pilihan Nikmati "Dinner" Romantis saat "Valentine’s Day"

 

OneEast.co.id - Beragam cara bisa dinikmati bersama pasangan saat merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, salah satunya menikmati makan malam romantis. Untuk sebagian pasangan tentu makan malam bersama bukanlah hal baru, namun bila Anda mengemasnya dengan romantis tentu akan jadi perayaan Valentine’s Day yang cukup seru.

Di Indonesia, Valentine’s Day masih cukup populer karena itu tak heran jika banyak restoran yang menyajikan menu spesial di setiap 14 Februari. Nah, untuk Anda yang berencana akan melakukan makan malam bersama pasangan dalam rangka Valentine’s Day maka tak ada salahnya jika mencoba beberapa restoran yang menyajikan konsep unik dan spesial.

Dikutip dari laman Indonesia Trip Canvas, Selasa (14/2/2017), tak ada salahnya jika merayakan Hari Kasih Sayang bersama pasangan sekaligus travelling ke Bandung. Karena di Kota Paris Van Java ini, Anda bisa menikmati makan malam romatis sekaligus berburu kuliner.

Nah, berikut ini lima tempat makan di Bandung yang menyajikan nuansa romantis saat perayaan Valentine’s Day. 

Sweet Home Cafe & Resto

Sweet Home Cafe & Resto bisa jadi pilihan tepat untuk menikmati makan malam bersama saat merayakan Hari Kasih Sayang. Tempat makan ini memiliki desain interior yang cukup feminim karena banyak boneka tedy bear yang menghiasi sudut ruang restoran ini. Di sini juga ada sudut yang cocok untuk dijadikan latar berfoto selfie bersama pasangan di Hari Kasih Sayang.

Untuk urusan menu makanan, Anda akan dimanjakan dengan beragam menu khas Western sampai makanan Indonesia. Favoritnya di sini adalah tenderloin steak dan sop buntut, serta beberapa dessert lainnya. Berada di lokasi pusat perbelanjaan Borma, Jalan Setiabudi, Bandung, Sweet Home Cafe & Resto menyajikan nuansa rumah yang nyaman dengan warna-warna pastel pada interiornya. 

 

Burgundy Dine & Wine

Terletak di area Pramestha Resort Town yang bisa diakses melalui Dago Atas atau Lembang, Burgundy Dine & Wine menyajikan pengalaman makan malam dengan nuansa outdoor yang romantis. Istimewanya dari tempat makan ini adalah memiliki konsep bersantap dengan dua konsep, yakni indoor dan outdoor.

Menariknya, saat di sini Anda akan merasakan udara sejuk dari atas ketinggian saat menyantap menu makan malam. Untuk urusan menu makanan, Burgundy Dine & Wine menyajikan makanan Indonesia dan Western. Selain itu, Anda juga dapat menikmati beragam jenis minuman wine yang tersaji dalam menu hidangan di restoran ini. Tertarik untuk mengunjungi tempat ini? Lokasinya berada di Jalan Maribaya, nomor 163, Lembang, Bandung. 

 

Belle Vue French & Italian Bistro

Bila Anda mengidam-idamkan menikmati santapan menu makanan eropa dengan nuansa arsitektur yang khas, maka sebaiknya Anda bisa mengunjungi Belle Vue French & Italian Bistro di Bandung. Di restoran ini, Anda akan merasakan nuansa romantis laiknya sedang berada di tanah eropa, karena itu cocok untuk jadi pilihan saat perayaan Valentine’s Day.

Tak hanya sekadar pemandangan sekitar yang memukau, restoran Belle Vue French & Italian Bistro juga memiliki menu hidangan berkelas, seperti The Poulette A ‘A BierreTenderloving Beef, dan Chocolate Zagablione. Terlebih, bila Anda berada di rooftop, tepatnya di Chapel of the Angels, nuansa romantis akan semakin terasa. Lokasinya berada di GH Universal Hotel, Jalan Setiabudi nomor 36, Bandung.