Articles - Travel

14 March 2017 | 10.21 WIB

Berencana Berlibur ke Bali? Destinasi Wisata yang Dikunjungi Raja Salman Bisa Jadi Pilihan

 

OneEast.co.id - Tepat pada Minggu (12/3/2017) kemarin, Raja Salman dari Arab Saudi bersama rombongannya mengakhiri masa liburannya di Indonesia, khususnya di Bali. Namun, seusai berakhirnya masa liburan Raja Arab di Bali ternyata telah memberikan dampak positif bagi destinasi wisata di Pulau Dewata.

Rombongan Raja Salman pada mulanya hanya merencanakan berlibur di Bali sampai Kamis (9/3/2017), namun nyatanya waktu berlibur diperpanjang hingga 3 hari ke depan dari waktu yang direncanakan, yaitu hingga Minggu (12/3/2017). Hal itu justru memberikan keuntungan bagi promosi wisata Indonesia khususnya Bali kepada khalayak dunia.

Penasaran dengan tempat wisata mana saja yang sudah dikunjungi oleh Raja Salman dan rombongannya ketika berada di Pulau Dewata? Tentu destinasi wisata Raja Salma bisa jadi pilihan Anda ketika akan berwisata ke Bali. Berikut ulasan tempat wisata yang dikunjungi oleh Raja Salman dan rombongannya, seperti yang dilansir dari Okezone.com.

Uluwatu

Ternyata, Raja Salman sangat mencintai laut sehingga tampaknya ia akan pergi ke mana pun yang ada matahari, pasir, dan pantai. Dikutip dari laman TripCanvas.co, Uluwatu merupakan salah satu lokasi surfing terbaik di dunia, dan merupakan rumah bagi banyak pantai dan tebing terbaik di pulau ini.

Nusa Penida

Tempat ini diakui belum padat turis, sehingga sempurna sekali untuk jadi lokasi liburan pribadi. Nusa Penida adalah tempat wisata yang terkenal dengan pantai yang indah dengan tebing berbatu. Biasanya daerah ini juga disebut Maldives-nya Bali. Namun, untuk sampai ke sana tak begitu menyulitkan. Cukup naik perahu yang tak akan memakan waktu lama dari pulau besar Bali.

Tampak Siring

Tampak Siring yang berada di Kabupaten Gianyar cukup dikenal sebagai dengan pura dan sisa-sisa arkeologi zaman dahulu. Seperti Pura Gunung Kawi dan Tirta Empul Temple, berada di Tampak Siring. Bagi Anda para travellers yang menyukai wisata sejarah maka bisa mengunjungi situs-situs yang berada di Gunung Kawi. Situs yang terdapat di lokasi tersebut merupakan situs warisan dunia UNESCO.

Kuta

Selain dikenal dengan pantainya, Kuta juga cukup dikenal sebagai pusat perbelanjaan di Kuta ini, sehingga ada pilihan hiburan lain untuk kembali bermain air atau berjemur, setelah asik berbelanja. Beberapa item dari merek internasional populer dapat Anda temui di Kuta.