Articles - Travel

23 February 2017 | 09.41 WIB

Berencana Berlibur ke Luar Negeri? Yuk, Datang ke Cathay Pacific Travel Fair

 

OneEast.co.id - Berencana untuk berlibur ke luar negeri tahun ini? Cathay Pacific Travel Fair yang akan digelar sejak 23 – 26 Februari 2017 memberikan beragam promo tiket penerbangan ke Asia, Eropa, hingga Amerika Serikat.

Dikutip dari berbagai sumber, Cathay Pacific Travel Fair yang digelar selama tiga hari akan serentak di beberapa kota, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Tiga benua, yakni Asia, Eropa, dan Amerika bisa jadi pilihan waktu berlibur Anda, dan tentunya periode penerbangan dapat dapat dilakukan untuk 23 Februari 2017 hingga 31 Januari 2018.

Assistant Manager Marketing & Loyalty Cathay Pacific, Sierin Hamelia mengatakan, Cathay Pacific Travel Fair digelar serentak di tiga kota, Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Untuk di Jakarta berlokasi di Laguna Atrium Central Park. 

“Sebanyak 10 travel agent yang hadir di travel fair ini merupakan top travel agent dari Cathay Pacific. Selain itu, dua tourism board, yakni Hong Kong Tourism Board (HKTB) dan Japan National Tourism Organization (JNTO) juga ambil bagian dalam event kali ini,” ucapnya Sierin.

Nah, bagi Anda yang memang berencana akan melakukan perjalanan tahun ini ke beberapa negara tentu bisa manfaatkan Cathay Pacific Travel Fair 2017. Beragam promo menarik, seperti potongan cashback, seperti tiket PP Jakarta ke Hong Kong cuma dibanderol mulai dari Rp 2,3 juta, Jakarta ke Jepang mulai dari Rp 3,9 juta, Jakarta ke Korea Selatan mulai dari Rp 4 juta, Jakarta ke Australia mulai dari Rp 6 juta dan Jakarta ke berbagai destinasi di Eropa mulai dari Rp 8,3 juta.

Bahkan, untuk Anda pemegang kartu HSBC akan ada tawaran spesial, yakni tiket PP murah dan ada potongan cashback hingga Rp 1 juta. Tunggu apalagi segera hadir travel fair yang serentak ada di tiga kota.

Selamat berlibur!