Articles - Travel

15 November 2018 | 11.56 WIB

Brand 5-Star Hotel Ternama Dunia Hadir di Kota Surabaya

 

OneEast.co.id – Memilih tempat menginap ketika berlibur tentu menjadi hal penting yang wajib untuk dipertimbangkan. Oakwood Hotel & Residence di Surabaya bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menginap ketika berlibur di Kota Pahlawan.

Usai sukses melakukan ekspansi di beberapa negara di Asia, Oakwood juga sudah masuk ke Indonesia dengan beberapa hotel yang berada di Jakarta dan Bali. Kini, salah satu brand 5-star hotel terbaik di dunia, Oakwood secara resmi melakukan soft opening di One East Penthouse & Residences Luxury Collection, salah satu kawasan mixed-use terbaik di Surabaya, pada Oktober 2018 kemarin.   

Dikutip dari laman resmi Oakwood Asia, berbagai fasilitas dan layanah mewah hotel bintang 5 dihadirkan oleh Oakwood, seperti semi-indoor swimming pool, fine dining restaurant, modern gym, exclusive ballroom, dan lobby lounge.

Selain itu, terdapat 144 unit kamar mewah dengan empat pilihan tipe kamar di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, yakni superior, studio deluxe apartment, one-bedroom apartment, dan two-bedroom apartment.  

Kini, Anda memiliki pilihan tempat menginap yang semakin beragam ketika berlibur di kota yang menyimpan beragam wisata sejarah, salah satunya adalah wisata Teatrikal Perjuangan Arek-Arek Suroboyo merebut Surabaya dari tangan Belanda, di sepanjang jalan sekitar Hotel Majapahit setiap tanggal 10 November di Hari Pahlawan. 

(mma)