Articles - Travel

30 December 2016 | 11.36 WIB

Denpasar Festival 2016, Ramaikan Perayaan Akhir Tahun di Bali

 

OneEast.co.id - Denpasar Festival (Denfes) 2016 telah resmi dibuka pada Rabu (28/12/2016) kemarin. Pada pembukaan kemarin turut diramaikan oleh ribuan seniman Kota Denpasar, berbagai penampilan seni pun tersaji dalam event tahunan ini yang telah berjalan kesembilan kalinya.

Pada Denpasar Festival tahun ini mengangkat tema Padmaksara. Hal ini tentu menjadi yang berbeda dari festival tahun sebelumnya.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, Ida Bagus Rahola mengatakan, tema yang diangkat tahun ini, yaitu Padmaksara yang mengandung arti delapan langkah menuju pembangunan Kota Denpasar untuk menjadi lebih berkualitas.

”Arah untuk semakin memantapkan Denpasar Festival sebagai event berskala nasional bahkan internasional terus dilakukan Pemkot Denpasar. Berbagai konten berkualitas dan area telah disiapkan sehingga seluruh kalangan masyarakat dapat menikmati event tahunan ini,” ucap Ida Bagus Rahoela di Denpasar, Bali, yang dikutip dari laman DenpasarKota.go.id.

Pada tahun ini Denpasar Festival menampilkan ribuan seniman dengan membawakan berbagai penampilan seni termasuk parade anak-anak yang mengekspresikan kegembiraan dalam memaknai Denpasar sebagai smart city, kota kreatif, dan kota pusat.

Tentu dengan adanya event ini semakin melengkapi pilihan para wisatawan untuk berlibur akhir tahun di Pulau Dewata. Selain itu, Bali juga telah didukung dengan berbagai pilihan penginapan yang tentunya dapat disesuaikan dengan budget Anda.

Selamat berlibur!