Articles - Lifestyle

23 February 2017 | 10.55 WIB

Film “Filosofi Kopi: Ben & Jody” Dijadwalkan Tayang Juli 2017

 

OneEast.co.id - Setelah sukses dengan film pertamannya Filosofi Kopi pada 2015 silam, kini Angga Dwimas Sasongko yang duduk dibangku sutradara tengah bersiap kembali merilis film keduanya yang mengangkat cerita tentang kopi di Indonesia.

Lanjutan film yang dijadwalkan akan tayang pada Juli 2017 mendatang ini berjudul Filosofi Kopi: Ben & Jody. Tentu aktor yang ada di film pertamanya, seperti Chicco Jericho dan Rio Dewanto dipastikan akan kembali beradu akting. Hal ini karena karakter utama dalam film Filosofi Kopi, yakni Ben dan Jody akan menjadi plot cerita di film kedua.

Selain Chico dan Rio, beberapa pemain baru akan hadir di film Filosofi Kopi: Ben & Jody, yakni Luna Maya sebagai Tarra, dan Nadine Alexandra sebagai Brie. Untuk latar film ini, Angga sebagai sutradara memilih Jakarta, Bali, Yogyakarta, Makasar, dan Toraja sebagai setting-nya.

Meski begitu, dikutip dari majalah Network edisi Februari 2017, Chicco dan Rio memiliki peran baru dibalik layar sebagai Produser. Tentu peran tersebut merupakan pengalaman baru untuk keduanya yang juga sekaligus berakting di dalam film Filosofi Kopi: Ben & Jody.

Nah, bagi Anda yang sudah tak sabar menanti kisah Ben dan Jody di film garapan Visinema ini harap sabar menunggu, karena tak lama lagi akan segera rilis di bioskop-bioskop Tanah Air, tepatnya pada Juli 2017 mendatang. Tentunya bagi Anda para pecinta kopi nusantara, film ini akan sangat ditunggu-tunggu penayangannya, karena setiap kopi memiliki filosofinya masing-masing. 

Terlebih kini meminum kopi sudah menjadi tren gaya hidup masyarakat urban. Karena itu tak heran jika film yang diadaptasi dari buku karya Dee Lestari berjudul Filosofi Kopi memiliki penggemar tersendiri, baik itu para pembaca ataupun penikmat kopi.