Articles - Lifestyle

07 March 2017 | 14.55 WIB

Geliat Bisnis Coffee Shop di Perkotaan, Woolloo Mooloo Hadir untuk para Pecinta Kopi

 

OneEast.co.id - Geliat coffee shop di Indonesia kian terus tumbuh seiring menjadi tren gaya hidup masyarakat perkotaan. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh Valencia Tanoesoedibjo yang baru saja menggelar grand opening coffee shop Woolloo Mooloo di Gedung iNews, komplek MNC Center Jakarta, Kebon Sirih, Selasa (7/3/2017).

Tren bisnis coffee shop di Indonesia memang sedang naik daun sejak beberapa tahun belakangan ini. Terlebih sejak rilisnya film Filosofi Kopi garapan Angga Dwimas Sasongko pada 2015 silam semakin meningkatkan gairah bisnis coffee shop.

Woolloo Mooloo adalah coffee shop milik Valencia Tanoesoedibjo anak dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Dikutip dari laman Okezone.com, terlihat Hary Tanoe dan Liliana hadir ke acara grand opening tersebut mengenakan pakaian semi formal, keduanya terlihat menikmati suguhan makanan dan minuman spesial yang disajikan.

Nah, tentu dengan hadirnya Woolloo Mooloo di Jakarta semakin menambah daftar coffee shop yang menyediakan beragam varian jenis kopi untuk dinikmati. Mulai dari jenis kopi nusantara, seperti arabika, robusta, gayo, toraja, luwak, mandalika hingga penyajian es kopi blend modern bisa jadi pilihan bagi para pecinta kopi di Jakarta. Harga yang ditawarkan pun tentu bersaing dengan coffee shop lainnya, namun untuk kualitas tetap high-quality process. 

Terlebih coffee shop seringkali dijadikan pilihan sebagian orang untuk bekerja di luar kantor sekaligus menikmati secangkir kopi. Maka dari itu, tak heran jika coffee shop turut dihadirkan oleh para pengembang hunian eksklusif sebagai kesempurnaan gaya hidup modern.