Articles - Travel

01 March 2017 | 09.58 WIB

Gemar Travelling? 3 Pantai yang Jarang Diketahui Publik Ini Bisa Jadi Destinasi Menarik

 

OneEast.co.id - Indonesia sebagai negara kepulauan tentu memiliki banyak destinasi pantai yang menarik untuk dikunjungi. Meskipun cukup populer dengan keindahan pantai Bali, Indonesia masih menyimpan banyak destinasi pantai yang tentunya tak kalah indah.

Bila Anda termasuk penggemar wisata pantai maka tak ada salahnya jika mengunjungi pantai-pantai di Indonesia yang masih jarang terjamah oleh para wisatawan. Nah, berikut ini merupakan destinasi wisata pantai yang juga memiki keindahan dan tak kalah dengan pantai-pantai populer lainnya, seperti dikutip dari laman MisterAladin.com. 

Pantai Rambak, Bangka

Pantai Rambak yang berada di Bangka ternyata tak kalah indah dengan yang di Belitung. Meskipun belum banyak diketahui publik, Pantai Rambak memiliki pasir putih yang bersih, batu-batu bilitonite raksasa, serta keunikan lainnya ialah air lautnya yang berwarna hijau toska. 

Pantai Lhok Mee, Aceh

Meskipun belum cukup dikenal, namun Pantai Lhok Mee memiliki keunikan dan keindahan yang tak kalah dengan pantai lainnya, seperti pasir putih yang bersih, deretan pohon yang menyembul dari dalam laut atau biasa disebut juga dengan geurumbang. Bagi penikmat snorkling, lokasi ini menarik untuk dikunjungi. 

Pantai Ngurtafur, Maluku Tenggara

Di bagian timur Indonesia juga terdapat destinasi pantai yang cukup Indah, yakni Pantai Ngurtafur. Lokasinya di Pulau Gosong dan Anda bisa melanjutkan dengan berjalan sejauh dua kilometer ke tengah laut saat airnya surut. Kalau beruntung, Anda akan bisa melihat kawanan burung pelikan yang sedang bermigrasi.