Articles - Lifestyle

13 February 2017 | 10.54 WIB

Grammy Awards 2017: Berhasil Masuk Nominasi, Namun Joey Alexander Gagal Bawa Pulang Piala

 

OneEast.co.id - Ajang penghargaan untuk para musisi dunia, yakni Grammy Awards 2017 kembali membawa musisi jazz asal Tanah Air, Joey Alexander masuk dalam nominasi. Nominasi ini merupakan kali keduanya pianis asal Bali masuk dalam jajaran nominasi paling bergengsi di dunia.

Pada tahun ini Joey sapaan akrabnya berhasil masuk nominasi Best Improvised Jazz Solo melalui lagu Countdown. Hanya saja Joey gagal membawa pulang piala Grammy karena harus merelakannya kepada John Scofield yang menang lewat lagu I’m So Lonesome I Could Cry.  

“Tentu saya sangat senang dan bangga dinominasikan kembali dalam Grammy Awards tahun ini. Saya tidak memikirkan kemenangan, karena yang terpenting bahagia untuk Indonesia," ujar Joey Alexander, seperti dikutip dari wawancaranya dengan jurnalis Voice of America (VOA), pagi ini waktu Indonesia.

Sementara itu, hingga saat ini perhelatan Grammy Awards 2017 masih berlangsung di Straples Center, Los Angeles. Beberapa kategori penghargaan pun telah dibacakan dan sejumlah musisi pun turut mengisi acara Grammy Awards tahun ini, seperti Katy Perry, Lady Gaga, Metalica dan sejumlah musisi lainnya.