Articles - Lifestyle

23 February 2017 | 10.28 WIB

High End Magazine Gelar Acara “High Tea” Dipadukan Interaktif Dunia Kecantikan

 

OneEast.co.id - High End Magazine belum lama ini menggelar acara yang cukup erat dengan kebudayaan kerajaan Inggris, yakni high tea. High tea yang digelar mengusung tema classic hollywood glamor.

Acara high tea yang diselenggarakan oleh High End Magazine ini turut dipadukan dengan acara interaktif yang membahas mengenai kecantikan dan tata rias wajah. Meskipun, high tea identik dengan kebudayaan kerajaan Inggris untuk bersosialita dengan cara berkelas, namun pada gelaran kali ini yang berlokasi di The Plaza cukup menarik diikuti bagi siapapun yang tertarik pada dunia kecantikan.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Chairwoman MNC Group, Lilliana Tanoesoedibjo yang interaktif dalam berbagi ilmu merias wajah. Selain itu, juga dihadiri oleh beberapa publik figur Indonesia, salah satunya Millane Fernandez.

Millane mengatakan, acara ini begitu berkesan bagi dirinya yang menjadi tamu undangan. Baginya, acara ini cukup berbeda dibandingkan High Tea lainnya.

"Biasanya kalau ada acara seperti ini aku selalu didandanin, tapi sekarang aku bisa milih sendiri warnanya dan bisa dandan bebas," ujarnya dalam acara High Tea With High End, seperti dikutip dari Okezone.com.

Lanjutnya, merasa tersanjung karena bisa hadir di acara ini dan bertemu langsung dengan Liliana Tanoesoedibjo. Baginya, Chairwoman MNC Group itu begitu menginspirasi kecantikannya,

"Cantik banget Liliana, aku baru kali ini ketemu langsung, dan suatu hari nanti aku ingin seperti dia," tukasnya.