Articles - Lifestyle

17 February 2017 | 16.27 WIB

John Wick: Chapter Two, kembali Beraksinya Keanu Reeves sebagai Pensiunan Pembunuh Bayaran

 

OneEast.co.id - Bagi Anda yang suka menonton film action, nih film terbaru Keanu Reeves yang baru saja rilis John Wick: Chapter Two. Tentu bagi yang sudah menonton film pertamanya akan sangat menunggu-nunggu kelanjutan nasib si pembunuh bayaran tersebut.

Dikutip dari berbagai sumber, film John Wick: Chapter Two ini berlanjut dari film sebelumnya sebagai seorang pensiunan pembunuh bayaran profesional. Namun, kali ini John harus menghadapi krisis identitas yang mempertanyakan jati dirinya sebagai seorang suami yang bersedih atas kematian istrinya atau seorang pembunuh bayaran internasional tanpa belas kasihan.

Film John Wick: Chapter Two ini masih disutradarai oleh Chad Stahelski yang juga menyutradarai film pertamanya, dan untuk urusan naskah masih ditulis oleh orang yang sama, yakni oleh Derek Kolstad. Maka dari itu, Anda tak perlu khawatir mengenai alur cerita dan karakter film tersebut tentu masih akan berlanjut dari cerita sebelumnya.

Selain itu, beberapa aktor lainnya yang juga akan hadir kembali dalam film John Wick: Chapter Two, antara lain Ian McShane dan John Leguizamo. Bagi Anda yang penasaran ingin melihat kembali aksi Keanu Reeves sebagai seorang pembunuh bayaran, Anda bisa datang langsung ke bioskop-bioskop Tanah Air.

Namun, bagi Anda yang belum sempat menyaksikan film pertamanya maka bisa menonton terlebih dahulu agar tidak bingung mengenai alur ceritanya. Terlebih kini semakin mudah saja untuk menonton film, baik itu melalui laptop ataupun gadget. Bahkan, kini private cinema room semakin mudah saja ditemui di kota-kota besar bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menonton film terasa mempunyai bioskop sendiri.

Private cinema room di kota-kota besar seperti di Jakarta sudah menjadi gaya hidup yang kini makin digandrungi menonton film sekaligus berdiskusi atau menikmati camilan. Tak hanya itu, private cinema room kini juga dihadirkan oleh para pengembang hunian apartemen mewah. Salah satunya One East Penthouse & Residences Collection yang memanjakan penghuninya dengan menghadirkan private cinema room.