Articles - Lifestyle

28 December 2016 | 16.28 WIB

Kini Makin Simpel Nonton Film & TV Melalui Streaming, Unduh 3 Aplikasi Ini di Ponsel

 

OneEast.co.id - Dunia digital kini telah menjadi tren di berbagai sektor kehidupan, mulai dari aktivitas berbelanja, bermain game console hingga menonton film sekali pun kini dapat dengan mudah diakses melalui satu device.

Menonton film melalui device bukanlah menjadi suatu hal yang baru. Namun, dengan hadirnya teknologi yang dapat menonton film melalui streaming tentu semakin memberikan kemudahan bagi siapa pun. Selain itu, kehadiran teknologi menonton tayang film ataupun TV secara streaming dapat jadi pilihan murah kala menikmati liburan akhir tahun di rumah. 

Karena itu, tak heran jika kini muncul aplikasi streaming yang memudahkan pengguna smartphone atau smartTV menonton film hanya dalam satu genggaman. Berbagai judul film dan serial televisi dapat Anda pilih di dalam layanan aplikasi streaming yang dapat diunduh di PlayStore ataupun AppsStore.

Nah, berikut ini beberapa aplikasi streaming menonton film yang dapat di unduh smartphone Anda, seperti yang dilansir dari laman Android Pit.

History

History merupakan aplikasi streaming video, tv, dan film yang menawarkan beberapa program reality show terpopuler, seperti American Pickers, Gangland, Mountain Men, Ice Road Trucker, dan Old Episodes of Top Gea.

The CW Network

Program reality show fashion ternama, seperti America’s Next Top Model dapat Anda saksikan di aplikasi streaming The CW Network. Selain itu, beberapa film dan serial tv terpopuler, seperti Supernatural and The Vampire Diaries dapat juga disaksikan di The CW Network.

Crackle

Salah satu aplikasi streaming yang kini telah menjadi milik Sony menyajikan beragam tayangan film dan acara tv dunia. Tentu Anda dapat mengunduhnya secara gratis di AppsStore ataupun PlayStore. Awalnya, aplikasi ini dibuat oleh salah satu Start Up, yakni Grouper dan kini telah menjadi milik Sony.