Articles - Travel

13 January 2017 | 09.25 WIB

Lido Theme Park akan Jadi Pilihan Destinasi Wisata Kelas Dunia di Indonesia

 

OneEast.co.id - Tak lama lagi Indonesia akan memiliki tempat wisata baru yang menyajikan berbagai wahana dan hiburan menarik yang tak kalah dengan Disneyland ataupun Universal Studio. Lido Theme Park merupakan wahana taman bermain yang kini sedang dalam proses pembangunan oleh MNC Land.

Terlebih dengan terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden AS tentu memberikan pengaruh yang positif bagi proyek yang dikembangkan di atas lahan seluar 2.000 hektar. Hal ini karena Trump Organization menjadi salah satu yang ikut dalam kerjasama pembangunan Lido Theme Park bersama MNC Land.

Kehadiran Trump di proyek Lido diprediksi akan memberikan pengaruh cukup besar untuk masuknya investor lain dalam proyek ini. Terbukti, beberapa investor asing telah melakukan kerjasama untuk pembangunan theme park yang diprediksi menjadi terbesar di Indonesia.

Untuk menunjang aktivitas lainnya, proyek Lido juga akan didukung dengan pembangunan fasilitas lainnya, seperti residensial, hotel, golf center, country club, dan vila. Karena itu, tak dapat dipungkiri dengan kehadirannya Lido Theme Park nanti akan menjadi acuan wisata baru di Indonesia, khususnya di sekitar wilayah Jawa Barat.

Seperti diketahui, Trump akan memberikan andil yang cukup besar dalam membangun MNC Lido City, mulai dari pembangunan hotel & resort, golf course, country club, residences, dan beberapa fasilitas penunjang lainnya. Selain itu, MNC Land juga telah bekerjasama dengan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) untuk melestarikan lingkungan dan budaya yang nantinya akan masuk dalam proyek pengembangan Lido.