Articles - Travel

20 February 2017 | 11.32 WIB

Nih... Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi saat Pertama Kali ke Bali

 

OneEast.co.id - Hingga kini Pulau Dewata sebagai salah satu pulau terbaik di Dunia dengan menghadirkan beragam pesona wisata alam yang cukup menarik. Bagi para traveller lokal maupun asing, Bali merupakan salah satu tujuan yang wajib untuk dikunjungi.

Bila Anda termasuk orang yang baru kali pertama ke Pulau Dewata maka tak ada salahnya jika memprioritaskan ke beberapa lokasi ini. Selain sebagai ikonik wisata di Bali, beberapa tempat ini memiliki karakter yang khas dan wajib untuk dikunjungi ketika berwisata ke Pulau Dewata.  

Nah, berikut ini ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber oleh tim OneEast.co.id.

Tanah Lot

Tanah Lot menjadi salah satu destinasi yang wajib untuk dikunjungi. Lokasinya yang berada di kawasan Garuda Westu Kencana ini memiliki pemandangan yang cukup menakjubkan. Pesona Pura di atas tebing yang sudah ada ratusan tahun lalu menjadi tempat terbaik bagi wisatawan selama ini. Selain itu, di Tanah Lot juga terdapat proyek pengembangan hotel & resort yang terintegrasi dengan beragam fasilitas mewah lainnya, seperti golf course, beach club, serta fasilitas lainnya yang sedang dikembangkan oleh MNC Land.   

Kuta

Di Kuta Anda bisa menikmati jalan-jalan di pantai sekaligus berbelanja di toko-toko souvenir khas Bali. Saat malam hari, kawasan ini banyak diincar untuk penikmat hiburan malam karena beragam modern cafes dan bar tersedia di kawasan Kuta ini.

Ubud

Bagi Anda yang menyukai dengan suasana tenang, maka kawasan Ubud cocok unyuk Anda. Di Ubud memiliki suasana sepi dan tenang yang dihiasi dengan Keindahan perbukitan di sekitarnya. Selain itu, panorama persawahan yang hijau bisa jadi tempat untuk rehat sejenak dari hiruk-pikuk perkotaan.