Articles - Lifestyle

10 January 2017 | 11.29 WIB

Nih Peruntungan di Tahun Ayam Api Menurut Kalender China

 

OneEast.co.id - Biasanya setiap orang memiliki peruntungan yang berbeda dari tahun ke tahun. Hal ini yang tergambar tahun 2017 ini yang merupakan tahun Ayam Api menurut perhitungan kalender China.

Dilansir dari laman Tionghoainfo beberapa waktu lalu, secara umum pada tahun ayam api ini digambarkan sebagai tahun yang penuh kesabaran dan kerja keras. Karena itu, bagi Anda yang memiliki shio Ayam bersiaplah untuk berusaha dengan sepenuhnya agar tercapai tujuan pada tahun ini.

Namun begitu, perhitungan tersebut juga berlaku pada kesebelas shio lainnya yang memberikan pengaruh ketika menjalani pola hidup di tahun ini. Nah, berikut ini ulasan yang bisa dijadikan referensi untuk Anda ketika menjalani peruntungan di tahun ayam api ini.

Shio Tikus

Bagi Anda ber-shio tikus, pada tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk memperbaiki kualitas hidup dan karir. Selain itu, Anda juga bisa lebih konsisten dalam menjalankan berbagai aktivitas di dunia kerja maupun hobi sehari-hari. Meski begitu, sebaiknya luangkan lah waktu lebih banyak untuk keluarga dan orang yang Anda kasihi.

Shio Kerbau

Orang ber-shio kerbau, pada tahun ayam api ini sebaiknya pertahankan kerja keras Anda, baik itu untuk karir ataupun kehidupan rumah tangga. Meski demikian, tahun ini Anda akan memiliki banyak energi yang tentunya bisa Anda manfaatkan untuk bergegas mengejar target yang telah ditetapkan.

Shio Macan

Shio Macan cenderung identik dengan jiwa pemimpin di dalam kehidupan. Meski begitu, tak ada salahnya jika Anda bekerjasama dengan orang lain untuk mencapai tujuan di tahun ini. Karena itu, sebaiknya pada tahun ayam api ini, mulailah lakukan kerjasama sehingga hubungan dengan orang lain menjadi lebih menyenangkan dan tentunya memudahkan pekerjaan.

Shio Kelinci

Peruntungan Shio Kelinci pada tahun 2017 lebih mengarahkan Anda untuk segera menuntaskan segala permasalahan yang menjadi batu sandungan di tahun sebelumnya. Sebaiknya, jalinlah pertemanan seluas-luasnya sehingga memberikan pengaruh pada kinerja Anda tahun ini.

Shio Naga

Banyak perubahan mengejutkan yang akan terjadi pada tahun Ayam Api ini. Sebaiknya, jangan hindari permasalahan yang ada, karena nantinya akan membantu Anda dalam membangun karakter. Jadikan tahun ini untuk membangun interaksi sosial dan kemampua emosi sehingga memberikan pembelajaran yang cukup berarti pada tahun ini.

Shio Ular

Bila Anda ber-shio ular maka sebaiknya tidak menempatkan kesenangan di atas segalanya. Hal ini penting Anda lakukan untuk tetap memberikan kinerja terbaik dalam karir ataupun kehidupan Anda. Selain itu, jangan biarkan orang lain memberikan pengaruh negatif untuk Anda karena penilainnya mereka terhadap kepribadian Anda.

Shio Kuda

Kondisi Anda lebih konstan dan tidak ada perubahan yang signifikan. Inilah saat yang tepat untuk membereskan segala urusan Anda. Buatlah rencana jangka panjang di saat kondisi Anda cenderung konstan seperti saat ini.

Shio Kambing

Shio Kambing diprediksi akan menyibukkan diri. Namun, pada saat ada waktu luang tentu dapat Anda manfaatkan sebaiknya untuk bersantai dan melakukan banyak hal yang disukai.

Shio Monyet

Jika dapat menyesuaikan diri, maka Anda akan menjadi pribadi yang lebih menarik. Biarkan orang lain mengetahui apa yang Anda mau, dan jangan hanya mengikuti arus serta hanya menurut pada kemauan orang lain. Disaat Anda menjadi pusat perhatian kala memilih sikap ini, maka tahun 2017 akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi Anda. 

Shio Ayam

Kerjakanlah banyak hal yang sekiranya dapat meningkatkan kualitas hidup Anda, dan hindari semua hal yang menurut Anda akan merugikan. Warga Ayam, isilah tahun 2017 ini untuk mempersiapkan kehidupan di tahun-tahun berikutnya, niscaya kehidupan Anda akan lebih mudah di masa mendatang.

Shio Anjing

Secara keseluruhan, tahun ini merupakan tahun bagi pemilik Anjing untuk dapat bersenang-senang dengan mempersiapkan masa depan. Anjing disebut sebagai sahabat manusia yang paling baik dikarenakan karakter mereka yang loyal, bersahabat dan tulus. 

Shio Babi

Pertajam kemampuan Anda. Ini akan banyak membantu dalam pekerjaan, hobi maupun pertemanan. Anda diharapkan agar menetapkan keputusan mengenai apa yang Anda inginkan di awal tahun, dan berusaha melaksanakannya sepanjang tahun 2017.