Articles - Lifestyle

10 February 2017 | 15.08 WIB

Nih... Tips Berbusana Di Hari Kasih Sayang Agar Tampil Memukau

 

OneEast.co.id - Setiap 14 Februari selalu menjadi momen spesial untuk sebagian pasangan yang merayakan Hari kasih Sayang. Tentu penampilan menjadi yang perlu Anda perhatikan ketika merayakan bersama pasangan sambil menikmati candle light dinner.

Nah, khusus bagi Anda para wanita tentu selalu ingin tampil memukau ketika menikmati makan malam di Hari Kasih Sayang. Untuk itu, sebaiknya cari setelan yang tentunya menarik jika dipadu-padankan dengan busana pasangan Anda.

Terlebih bila pada hari itu Anda bersama pasangan akan datang menghadiri pesta, maka sebaiknya Anda pilih beberapa jenis dress yang sesuai dengan momen tersebut. Berikut ini tips berbusana yang bisa Anda terapkan, seperti dilansir dari laman TimesofIndia.

Maxi dress

Maxi dewasa menjadi pilihan tepat bila Anda ingin tampil menarik di Valentine Days. Busana ini akan memberikan kesan feminim bagi wanita yang mengenakannya. Agar tampil memukau sebaiknya sempurnakan juga dengan riasan make up yang menonjolkan karakter Anda.

Dress pink

Dress pink bisa jadi pilihan yang sangat tepat pada momen valentine days, karena akan menambah nuansa romantis makan malam atau pesta Anda saat itu. Selain itu, untuk urusan alas kaki sebaiknya gunakan high heels atau flat shoes, karena dapat mempermanis penampilan Anda.

Dress hitam

Bila Anda tak menyukai dress berwarna pink, maka bisa memilih dress hitam. Dengan mengenakan dress berwarna hitam akan menambah kesan elegan. Selain itu, lengkapi juga dengan riasan make up dan tambahan aksesoris sehingga penampilan Anda pada hari itu akan lebih sempurna.