Articles - Property

08 March 2017 | 14.41 WIB

Nih... Update Terbaru Pembangunan One East Surabaya, Per-Maret 2017

 

OneEast.co.id - Memasuki minggu kedua Maret 2017, pembangunan apartemen One East di Surabaya, sudah ada banyak perkembangan yang sangat signifikan. Terutama pada bagian luar gedung, kini sudah tampak secara utuh sebagai apartemen mewah yang dipadukan dengan 5-stars hotel dari Oakwood Worldwide.

One East Penthouse & Residences Collection merupakan masterpiece terbaru dari MNC Land, salah satu developer terdepan di Indonesia dengan portofolio yang tersebar di Jakarta, Sukabumi, Surabaya, Bali dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Dalam pengembangan One East, MNC Land juga memadukannya beragam fasilitas modern kelas dunia, termasuk perpaduan dengan 5-star hotel dari Oakwood.

Sejak diperkenalkan ke publik pada Oktober 2014 silam, kini proses pembangunan apartemen One East telah mengalami banyak perubahan pada bagian eksterior dan interior. Berdasarkan data yang dihimpun oleh tim OneEast.co.id pada Selasa (7/3/2017), update terbaru Maret 2017, eksterior gedung sudah bisa dilihat secara utuh. Lobi luar apartemen pun sedang dalam tahap pemasangan lantai, plafon, dan dinding. Bagian lobi dalam retail lantai 2 pun sudah rapih, terlihat dinding, lantai dan plafon sudah terpasang. 

Selain itu, interior marketing gallery One East yang ada di ground floor juga telah selesai, beberapa furnitur seperti sofa, meja, dan lampu sudah tertata. Tentu jika marketing gallery terbaru sudah jadi akan cukup membantu bagi manajemen One East dalam melayani para calon konsumen. Diperkirakan sekitar akhir April 2017, new marketing gallery One East sudah bisa digunakan.

Yuk, ikuti terus perkembangan pembangunan One East Penthouse & Residences Collection dengan mengunjungi website www.OneEast.co.id. Tertarik untuk berinvestasi di Kota Pahlawan? Sebaiknya Anda segera datang ke kantor pemasaran One East di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No.151 (Kertajaya Indah Timur), Surabaya, atau bisa hubungi contact marketing di 031 - 595 7111. 

Baca juga: Untuk Tingkatkan Kenyamanan Konsumen, One East Segera Launching “New Marketing Gallery”