Articles - Travel

31 January 2017 | 10.00 WIB

Nikmati Akhir Pekan sambil Uji Nyali di Conjuring House

 

OneEast.co.id - Apakah Anda termasuk seseorang yang memiliki nyali besar? Nah, bagi Anda yang ingin menikmati akhir pekan berbeda, maka tak ada salahnya untuk mencoba wahana baru di Dunia Fantasi, Jakarta, yakni Conjuring House.

Conjuring House merupakan wahana permainan yang menuntut Anda bernyali besar. Wahana ini memberikan daya tarik tersendiri bagi orang yang bernyali besar, khususnya yang tidak takut dengan nuansa horor.

Wakil Direktur Rekreasi Ancol Taman Impian Jaya Ancol Agus Sudarmo mengatakan, wahana Conjuring House akan sangat menegangkan dan menguji nyali. Para pengunjung akan mendapatkan pengalaman mistis saat mencoba wahana tersebut.

"Dengan adanya wahana ini tentu diharapkan dapat melengkapi dan menambah variasai hiburan yang kami tawarkan di Dunia Fantasi. Karena pada umumnya masyarakat memang menyukai hal-hal yang bersifat mistis. Untuk itulah kami hadirkan rumah hantu, namun dengan karakter horor yang terdapat dalam Film The Conjuring 2, salah satunya seperti Valak," kata Agus seperti yang dikutip dari laman Sindonews.com.

Sementara itu, dalam wahana Conjurung House para pengunjung akan bersiap-siap menghadapi 12 jenis hantu dari dalam dan luar negeri. Selama di Conjuring House, pengunjung dituntut harus berjalan melewati 10 kamar yang hanya bisa dilewati oleh maksimal  3 orang di setiap sesinya.

Bagi Anda yang bernyaloi besar maka tak akan butuh waktu lama saat menjelajahi seluruh ruangan di rumah ini, cukup 5 sampai10 menit. Bagaimana tertarikah untuk menantang diri Anda di Conjuring House?

Selamat berlibur!