Articles - Property

22 November 2016 | 09.15 WIB

Pesta Akhir Tahun! Beli Apartemen Langsung Dapat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Mau?

 

OneEast.co.id - Biasanya, menjelang akhir tahun tak sedikit para produsen kendaraan bermotor hingga perumahan real estate yang memberikan promo dalam tiap penjualannya. Ternyata, hal ini juga dimanfaatkan oleh para pengembang properti apartemen yang berlomba-lomba memberikan promosi kepada para konsumen untuk setiap pembelian unit.

One East Penthouse and Residences Collection yang merupakan hunian apartemen mewah berlokasi di timur Kota Surabaya memberikan promo khusus bagi para konsumen yang membeli unitnya. Kali ini tak tanggung-tanggung, bagi konsumen yang membeli unit apartemen one bedroom dan two bedroom akan mendapatkan hadiah akhir tahun tanpa diundi, yakni iPhone 7, sedangkan khusus pembelian unit junior suite atau three bedroom akan mendapatkan iPhone 7 Plus. 

"Khusus pembelian unit apartemen One East tipe one bedroom dan two bedroom akan mendapatkan iPhone 7, dan bagi pembeli tipe junior suite atau three bedroom mendapatkan iPhone 7 Plus. Keduanya, diberikan langsung tanpa diundi dan hanya untuk pembelian sepanjang November hingga Desember 2016," ucapnya Manager Marketing & Communication One East, Andre Hendra Gunadi saat dihubungi via telepon, Selasa (22/11/2016). 

Sementara itu, sejak diperkenalkan ke publik pada Oktober 2014 silam, kini pembangunan apartemen yang memiliki segudang fasilitas eksklusif ini telah memasuki proses finishing bagian eksterior dan interior gedung. Tercatat, pada September 2016 kemarin pembangunan main contruction One East hingga lantai ke-33 telah selesai dibangun.

Kini, MNC Land sebagai pengembang One East tengah fokus untuk menyelesaikan target completion pada kuartal 1 2017 mendatang. Seperti diketahui, apartemen One East didukung dengan beragam fasilitas eksklusif yang tersaji dalam konsep 5 in 1, yakni luxury condominium, 5-star Oakwood hotel, high-end shopping arcade, fine dining cafe & resto, rooftop bar – restaurant and sky pool. (Baca juga: Nikmati Promo Menarik Tinggal di Hunian Paling Eksklusif di Surabaya)

Yuk, tunggu apalagi segera hubungi hotline marketing officer One East di nomor 037-595 7111 atau bila Anda sedang berlibur di Surabaya maka bisa langsung kunjungi ke marketing gallery di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno (Kertajaya Indah Timur) nomor 151, Surabaya. Untuk informasi dan promo terbaru bisa dilihat langsung pada laman resmi www.oneeast.co.id.