Articles - Lifestyle

03 January 2017 | 11.52 WIB

Resolusi 2017: Ingin Mendapatkan Pasangan, Sebaiknya Para Wanita Pahami Hal Ini...

 

OneEast.co.id - Apa resolusi Anda di tahun 2017 ini? Biasanya, bagi para wanita atau pria single tentu resolusi untuk mendapatkan jodoh di tahun ini merupakan harapan yang cukup besar.

Bila Anda termasuk wanita yang merasakan status single sepanjang tahun 2016, maka tak ada salahnya jika prioritas utama di tahun baru ini adalah mendapatkan jodoh. Meski begitu, Anda para wanita lebih cermat dalam mewujudkan resolusi di tahun ini bila memiliki target mendapatkan pasangan.

Karena terwujud atau tidaknya resolusi tersebut cukup dipengaruhi karena adanya usaha dan pola pikir yang lebih terbuka, sehingga para pria idaman yang diharapan dapat tertarik dengan karakter dan sifat Anda. Berikut ini ulasan mengenai ciri wanita idaman para pria, seperti dikutip dari laman YouQueen beberapa waktu lalu.

Pandai ambil keputusan

Tak sedikit pria menyukai wanita yang pandai dalam mengambil keputusan pada keadaan tertentu. Hal ini biasanya tanpa disadari oleh para wanita, sebab terkadang si pria ingin pasangannya pandai memberikan keputusan dan alasan dalam keadaan tertentu. Dengan begitu, ini menunjukkan bahwa Anda merupakan wanita yang pandai dan bisa diandalkan ketika mengambil keputusan tanpa adanya ketergantungan pria.

To the point

Tak sedikit, wanita yang cenderung selalu memberikan kode kepada para pria apa yang diinginkan. Hal ini justru membuat pria menghindari karakter wanita yang kurang bisa to do point. Padahal, banyak pria yang lebih menyukai wanita yang tidak takut untuk mengatakan apa yang diinginkan dari pada dengan kode-kodean. Maka dari itu, sebaiknya jadilah wanita yang bisa to do point dan tidak bertele-tele.

Tak perlu takut kotor

Sebagian besar pria tidak menyukai wanita yang manja atau takut kotor. Biasanya, wanita cenderung menghindari kegiatan di luar ruangan yang mudah membuatnya kotor, seperti terkena polusi atau paparan sinar matahari. Bahkan, tak sedikit wanita yang menghindari memasak di dapur karena mudah kotor. Hal ini sebaiknya Anda tinggalkan dan bisa menjadi resolusi di tahun 2017, sehingga jalan untuk mendapatkan jodoh semakin terbuka.