Articles - Travel

03 March 2017 | 11.20 WIB

Serentak Digelar di 24 Kota di Indonesia, Garuda Travel Fair Tawarkan Berbagai Promo Penerbangan

 

OneEast.co.id - Garuda Travel Fair (GATF) 2017 tak lama lagi akan segera digelar serentak di 24 kota di Indonesia. Momen yang tepat bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan di tahun ini atau tahun depan.

Tahun ini menjadi kali ke sembilan gelaran Garuda Travel Fair. Tepatnya akan diselanggarakan pada 10 sampai 12 Maret 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), seperti dikutip dari laman Garuda-Indonesia.com.

Menariknya, event pada pertengahan Maret mendatang merupakan gelaran fase I. Dengan kata lain GATF akan kembali digelar lagi di tahun ini. Selain itu, tak hanya berpusat di Jakarta saja, melainkan di 23 kota lainnya di Indonesia akan digelar, di antaranya yaitu di Ambon, Bali, Balikpapan, Banda Aceh, Bandung, Batam, Jambi, Jayapura, Kendari, Kupang, Lampung, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Padang, Palembang, Pontianak, Semarang, Solo, Surabaya, Timika, dan Yogyakarta.

Selain itu, GATF juga menawarkan tiket dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan harga spesial. Direktur Niaga Garuda Indonesia, A Toni Soetirto mengatakan, pameran ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia dalam mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia. Khususnya dalam mempromosikan 10 Destinasi Pariwisata Prioritas yang dicanangkan oleh Kementerian Pariwisata.

"GATF mendukung program untuk mengembangkan destinasi tujuan baru yaitu Beyond Bali, di antaranya Labuan Bajo, Wakatobi, Belitung, Danau Toba dan masi banyak lagi," ucapnya.

Untuk itu, inilah saatnya berburu tiket penerbangan sesuai destinasi yang akan dituju. Karena akan ada banyak harga spesial yang ditawarkan, seperti tiket Jakarta-Yogyakarta sekitar Rp 400 ribu, dan ke Bali Rp 900 ribu. Untuk destinasi di luar negeri ada beberapa harga tiket yang murah, seperti Rp 400 ribuan Jakarta-Singapura, dan Jepang Rp 2,5 juta.

Tak hanya itu, GATF juga kembali menghadirkan program promo Happy Hour pada pukul 10.00 – 13.00 WIB dan 16.00 – 18.00 WIB, nantinya para pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan diskon hingga 80 persen.

Tunggu apalagi segera pilih destinasi wisata yang akan Anda kunjungi. Selanjutnya, persiapkan budget pada 10 sampai 12 Maret 2017 serentak di 24 kota di Indonesia.

Selamat berlibur!