Articles - Travel

03 February 2017 | 10.22 WIB

“Small-World”, Destinasi Wisata Edukasi di Kawasan Wisata Batu Raden

 

OneEast.co.id - Untuk sebagian orang tentu memimpikan untuk travelling dan berkunjung ke destinasi wisata ternama di dunia. Namun, kini Anda tak perlu susah-susah jika ingin mengunjungi destinasi ikonik yang ada di beberapa negara di dunia, karena Anda cukup datang ke kawasan wisata Batu Raden, Banyumas, Jawa Tengah.

Di kawasan wisata Batu Raden, Banyumas, Jawa Tengah maka Anda dapat melihat bangunan bersejarah dan ikonik di seluruh dunia berupa miniatur. Dikutip dari berbagai sumber, sebanyak 20 miniatur bangunan bersejarah dunia dengan skala 1:25 bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Mulai dari Patung Liberty, Menara Eiffel, Kincir Air Belanda, Taj Mahal, Piramida Mesir dan bangunan bersejarah lainnya dapat Anda nikmati sambil ber-selfie atau wefie bersama. Maka dari itu segera Anda kunjungi arena Small-World yang berada di kawasan wisata Batu Raden, Banyumas, Jawa Tengah.

Soal harga tiket masuk tentu Anda tak perlu khawatir, karena cukup membayar Rp 20.000 maka Anda bisa menikmati sekaligus belajar untuk mengenal budaya dan ikon bangunan dunia. Maka dari itu, tunggu apalagi segera kunjungi bersama dengan keluarga dan buah hati Anda di akhir pekan atau waktu liburan.

Selamat berlibur!