Articles - Lifestyle

04 January 2017 | 16.00 WIB

Tren 2017: Nih Gaya Rambut Pria yang akan Populer

 

OneEast.co.id - Perubahan tren ternyata juga menyasar pada gaya rambut pria. Beberapa gaya rambut pria yang pada tahun lalu cukup populer, kini style mowhak, undercut hingga spiky diprediksi akan menjadi pilihan favorit bagi para pria.

Seiring terus berkembangnya tren kecantikan wanita nyatanya juga diiringi dengan perubahan gaya para pria, khususnya dalam urusan penataan rambut. Karena itulah, tak heran jika para hair stylish kenamaan dunia selalu berinovasi guna menciptakan tren beru untuk gaya rambut pria.

Lalu, gaya rambut pria seperti apa yang akan ngetren pada tahun ini? Nah, berikut ini ulasannya seperti dilansir dari BO Magazine.

Undercut

Gaya rambut undercut cenderung memiliki karakter berpotongan pendek pada sisi kanan, kiri, dan belakang. Selain itu, pada bagian atas biasanya disesuaikan dengan panjang rambut yang Anda sukai. Selanjutnya, penataannya pun tidak menggunakan sisir melainkan cukup mengenakan tangan sehingga memberikan kesan berantakan pada bagian atas rambut.

Namun begitu, gaya rambut undercut saat ini seringkali dipadukan dengan memberikan garis melintang sehingga mempertegas antara bagian atas dan samping. Gaya rambut undercut cukup populer dikalangan para bintang lapangan hijau dengan beragam gaya.

Long hair

Gaya rambut long hair biasa dipilih oleh para musisi atau seniman. Nah, pada tahun ini gaya rambut panjang ini kembali populer dikalangan para pria. Gaya rambut ini akan membuat Anda terkesan seperti rockstar, namun tetap alami. Biasanya, untuk tetap memberikan kesan cool maka gaya rambut long hair ini bisa juga Anda ikat kebelakang.

Mr grey

Gaya rambut Mr Grey lebih mengutamakan pada elemen warna rambut, seperti warna abu-abu yang akan populer dikalangan pria pada tahun ini. Tertarik untuk memilih gaya rambut ini, maka Anda bisa melihat gaya rambut pelantun lagu Love Yourself, Justin Bieber.