Articles - Lifestyle

14 February 2017 | 10.05 WIB

Untuk Para Pria, Nih Outfit untuk Dinner Valentine Day Usai dari Kantor

 

OneEast.co.id - Setiap 14 Februari sebagian orang merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine Days. Nah, biasanya banyak dimanfaatkan setiap orang untuk memberikan hadiah atau makan malam bersama pasangan.

Fine dinning tentu menjadi salah satu pilihan favorit pasangan yang sedang kasmaran. Sayangnya, pada tahun ini Valentine jatuh pada hari kerja di mana Anda dan pasangan sama-sama memiliki kesibukan di kantor.

Namun tak perlu khawatir, untuk para pria sebaiknya bersiaplah dengan mengenakan setelan kerja yang sekaligus bisa digunakan saat dinner. Berikut ini referensi setelan yang bisa dikenakan, seperti dikutip dari laman LifestylebyPS, Selasa (14/2/2017).

Style 1

Kemeja putih yang Anda kenakan bisa dipadukan dengan waist coat gingham untuk memberikan tampilan sedikit lebih formal. Selain itu, untuk setelan bawan Anda bisa kenakan celana hitam yang diberikan beberapa aksesoris kasual, dan bisa kenakan sneakers berwarna putih.

Style 2

Pilihan lainnya Anda bisa mengenakan crisp shirt dengan warna putih, biru muda, atau bahkan warna soft lainnya, seperti ungu atau peach. Kemudian padukan dengan navy trouser. Dengan begitu, usai jam kantor selesai maka Anda bisa langsung menuju tempat makan.

Style 3

Kolaborasi setelan kemeja putih dengan denim bisa jadi pilihan favorit saat memilih setelan kerja sekaligus untuk pergi makan malam. Untuk denim, bisa pilih ripped jeans atau skinny, tentunya sesuai selera masing-masing. Nah, untuk memberikan kesan formal maka bisa tetap gunakan atasan kemeja.

Style 4

Tak ada salahnya jika Anda mengenakan setelan monokrom yang dalam dua kesempatan sekaligus. Namun, sebaiknya pilih warna-warna gelap seperti kemeja hitam atau dark blue yang dipadukan dengan indigo denim.