Articles - Lifestyle

07 February 2017 | 09.29 WIB

Volvo kembali Hadir di Pasar Otomotif Nasional dengan 2 Produk Premium Terbaru

 

OneEast.co.id - Pabrikan mobil asal Swedia, kini bersiap akan kembali masuk ke pasar otomotif nasional. Dengan kembalinya Volvo tentu akan menambah persaingan pasar otomotif nasional, khususnya di segmen mobil Eropa.

Volvo bukanlah pemain baru di pasar otomotif nasional, beberapa tahun lalu mobil asal Swedia ini sempat populer dengan beberapa varian mobil kelas premium, salah satunya S80. Tentu dengan gebrakan yang dilakukan oleh Garansindo Group sebagai distributor resmi Volvo Indonesia akan menambah persaingan pasar mobil Eropa kelas premium.

Garansindo Group pun akan membawa dua model mobil premium Volvo yang akan diluncurkan di Indonesia, yakni sport utility vehicle (SUV) XC90, dan sedan S90.

"Tentu kami sangat excited untuk meluncurkan award winning products kami all new Volvo XC90 dan S90 untuk konsumen di Indonesia," ujarnya Vice President of Region Asia Pacific Volvo Car Group, Jari Kohonen seperti dikutip dari laman Okezone.com beberapa waktu lalu.

Menurutnya, pasar otomotif Indonesia diyakini mampu memberikan kontribusi positif bagi penjualan Volvo. Hal ini tentu dengan stabilnya pasar mobil premium di Tanah Air, terlihat dari beberapa brand asal Eropa, seperti Mercedes Benz dan BMW masih cukup mendominasi.

Sementara itu, Direksi Garansindo Group Satya Saptaputra mengungkapkan, Volvo sangat optimis akan memberikan kontribusi yang positif di Indonesia. Salah satu alasannya adalah merek Volvo sudah dikenal sejak lama.

"Kami bangga dengan penunjukan Garansindo sebagai mitra bisnis Volvo Cars di Indonesia. Kombinasi dari keunggulan penjualan dan layanan purnajual Garansindo dengan produk-produk Volvo Cars yang terbaik meyakinkan kami bahwa Volvo akan dapat memberikan kontribusi tinggi pada segmen kendaraan premium, terutama dengan kuatnya sejarah Volvo yang sejak lama," ujar Satya.

Lanjutnya, nanti tidak hanya mengenalkan dua produk XC90 dan S90 saja, namun ke depannya beberapa model lainnya dari Volvo yang dipasarkan di negara lain juga akan masuk ke Indonesia.