Articles - Lifestyle

16 February 2017 | 14.53 WIB

Yuk, Ajarkan si Kecil Berinteraksi dengan Lingkungan Sekitar, Kids Club Bisa Jadi Pilihan

 

OneEast.co.id - Menikmati liburan akhir pekan bersama si kecil tak harus selalu pergi ke mal, Anda bisa juga mengajaknya untuk aktif dengan beragam kegiatan yang tentunya dapat memacu kreatifitasnya. Salah satunya Anda bisa mengajak si kecil bermain di sanggar atau di kids club.

Kini, orang tua tak perlu repot lagi mencari kegiatan yang positif untuk si kecil, karena di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan beberapa kota besar lainnya semakin mudah saja menemukan ruang belajar kreatif anak. Mulai dari kegiatan olahraga, seni atau musik yang tentunya bisa diikuti oleh buah hati Anda.

Terlebih kini di beberapa hunian mewah, seperti perumahaan real estate atau apartemen menyediakan ruang publik untuk anak. Salah satunya yang dilakukan MNC Land melalui proyek hunian apartemennya di Surabaya, yaitu One East Penthouse & Residences Collection. Di apartemen One East, para orang tua tak perlu merasa khawatir jika buah hatinya merasa bosan tinggal di hunian vertikal, karena telah disediakan ruang publik untuk si kecil berupa Kids Club.  

Dengan adanya ruang anak tersebut, maka bisa memberikan ruang bermain yang memadai sekaligus melatih keberaniannya untuk berinteraksi dengan anak-anak seusianya di lingkungan tempat tinggal. Terlebih Kids Club tersebut memiliki beragam mainan yang bisa dilakukan bersama dengan anak-anak seusianya, mulai dari permainan puzzel yang melatih kreatifitas si kecil hingga permainan modern seperti komputer yang didukung dengan akses internet.

Dengan demikian, Anda bisa menghabiskan waktu akhir pekan bersama si kecil tanpa harus pergi keluar tempat tinggal. Cukup dengan beberapa langkah maka Anda bisa mengajak si kecil untuk berinteraksi dengan anak seusianya.