Articles - Travel

02 February 2017 | 13.23 WIB

Yuk, Cari Jalan Keluarnya di Coban Rondo, Berlibur ala Film “Maze Runner” di Malang

 

OneEast.co.id - Satu lagi lokasi wisata yang menawarkan pengalaman berbeda laiknya berada di dalam film Maze Runner, yakni wahana rekreasi Coban Rondo di Malang, Jawa Timur. Wahana rekreasi ini akan memberikan nuansa petualangan sekaligus mengasah otak untuk memecahkan teka-teki untuk keluar dari labirin.

Dikutip dari berbagai sumber oleh OneEast.co.id, Coban Rondo merupakan taman bermain labirin rumbut yang cukup direkomendasikan bagi Anda yang menyukai teka-teki. Karena di labirin ini Anda harus mencari jalan keluarnya sendiri tanpa adanya petunjuk. Cukup berbekal kesabaran dan kecerdasan dalam menentukan keputusan jalan mana yang akan dilalui maka Anda baru bisa lolos dari rumitnya labirin tersebut.

Pada awalnya mungkin biasa saja ketika Anda baru memasuki labirin, namun jalur di dalamnya akan semakin sulit untuk dipecahkan karena bila tak sabar makan semua jalan yang dipilih bisa menjebak semakin lama. Bahkan, tak jarang traveler tangguh menyerah ketika masuk ke dalam labirin ini, karena itu kuncinya adalah sabar dan cerdas dalam mengambil keputusan.

Selain menyajikan labirin rumput yang cukup menguras otak dan tenaga, tempat wisata Coban Rondo juga menawarkan wahana rekreasi lainnya berupa outbond, salah satunya paralayang. Tempat wisata yang ada di Malang ini juga memiliki pilihan bagi Anda yang gemar berburu kuliner. Untuk itu, Coban Rondo ini cocok dijadikan pilihan untuk mengisi waktu libur akhir pekan.

Tak perlu khawatir soal biaya masuknya, karena hanya dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 per-orang untuk bisa menikmati keseruan labirin, dan Rp 50.000 per-orang untuk bisa menikmati suasana alam lebih luas lagi.

Bagi Anda yang baru pertama kali berkunjung ke Malang, sebaiknya Anda bisa memilih moda transportasi berupa kereta dari Jakarta – Malang. Selanjutnya, Anda bisa melanjutkan dengan menggunakan bis yang ke arah Landungsari, Pujon, hingga menuju Coban Rondo. Khusus bagia Anda menggunakan kendaraan pribadi, maka bisa langsung mengambil jalan ke arah Batu - Pujon, setelah melalui tanjakan dan jalanan berbelok, barulah sampai di wisata Coban Rondo.

Selamat berlibur!