Articles - Ekonomi

12 January 2017 | 11.26 WIB

Yuk, Intip Gaya Interior Rumah Ivanka Trump...

 

OneEast.co.id - Nama Ivanka Trump kini semakin populer sejak Donald Trump (Ayahnya) resmi menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45. Berbagai informasi kehidupan ataupun gaya hidup Ivankan kini menjadi soroton publik dunia.

Sejak Donald Trump terpilih menjadi Presiden AS, kini para anggota keluarganya pun berpindah ke wilayah Washington DC. Salah satunya ialah Ivanka dan suaminya Jared Kushner pindak ke Washington DC, dan baru saja membeli hunia baru seharga USD 5,5 juta atau setara dengan Rp 73,7 miliar (Rp 13.400 per-USD).

Tentu untuk sebagian orang penasaran mengenai dekorasi hunian seperti apa diterapkan oleh Ivanka. Yuk, intip seperti apa dekorasi hunian Ivankan yang baru saja pindah ke Washington DC, seperti yang dikutip dari laman PopSugar.com beberapa waktu lalu.

Karpet bermotif penuh corak

Untuk urusan karpet, Ivanka ternyata lebih memilih motif karpet yang penuh corak. Terlihat dari salah satu sudut ruangan tersebut yang menggunakan karpet penuh corak. Hal ini dipilih oleh Ivanka untuk menyamarkan noda jika si kecil tak sengaja menumpahkan makanan atau minuman saat beraktivitas di ruangan tersebut.

TV dibuat rata dengan dinding

Pada ruang santai, Ivanka meletakkan TV dibuat rata seperti menyatu dengan dinding. Desain interior yang diterapkan ini tentu terlihat cukup cerdas sehingga sangat menghemat space dalam ruangan tersebut. Selain itu, jendela dibuat lebih maju sehingga memberikan ruang lebih pada sisi dalam ruangan tersebut.

Dapur dipenuhi foto keluarga

Dapur sangat identik sebagai ruang berkumpul dan berbincang saat memasak bersama. Karena itu, pada desain dapur Ivanka, foto keluarga menjadi simbol bahwa ruang dapur dapat menciptakan kebahagiaan.

Padukan ornamen seni

Wall art menjadi pilihan Ivanka untuk mendesain ruang makan. Hal ini bisa dilihat bahwa Ivanka sangat menyukai seni. Beberapa bingkai besar pun dipilih untuk menunjukkan ketertarikannya terhadap karya seni yang cukup tinggi.